Pesan Pizza Tengah Malam, Pria ini Dapat Pizza Gosong Tanpa Topping

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 20 Jun 2022 11:30 WIB
Pria salah pesan pizza
Foto: Reddit @Crunch1eTwix
Jakarta -

Seorang pria kaget karena pesanan pizza yang diterimanya tidak ada topping sama sekali. Ini sebenarnya karena kesalahan lucu yang terjadi ketika memesan.

Ketika sudah larut malam, beberapa orang mungkin merasakan lapar yang tidak terkontrol. Meskipun sudah ngantuk, namun tak sedikit dari mereka yang memilih untuk makan terlebih dahulu sebelum tidur. Itu persis seperti apa yang dilakukan oleh pria satu ini.

Mengutip food.ndtc.com (15/06) , pria asal Inggris yang tidak diketahui namanya ini mengunggah foto pizza yang diterimanya. Pizza itu tampak polos dan terlihat sedikit gosong. Ternyata ada kejadian lucu di balik pesanan pizza itu.

Dalam akun reddit miliknya yaitu Crunch1eTwix ia menceritakan kejadian lucu yang dialaminya. Pria ini mengungkap bagaimana pesanan larut malam itu berujung menjadi suatu kesalahan yang konyol.

Awalnya dia berniat untuk memesan pizza dari salah satu restoran yaitu Papa John's, dengan berbagai macam topping seperti keju mozzarella, pepperoni, bacon, dan ham.

Karena kondisi sudah larut, dan pria ini merasa lelah, ternyata dengan tidak sengaja dia malah memesan pizza polos dan menghapus semua topping. Yang tersisa dalam pizza tersebut hanyalah adonan pizza dengan saus BBQ sebagai dasarnya.

Pria salah pesan pizzaKarena kondisi sudah larut, dan pria ini merasa lelah, ternyata dengan tidak sengaja dia malah memesan pizza polos dan menghapus semua topping. Foto: Reddit @Crunch1eTwix

Ketika pizza sampai di rumahnya, pria ini semangat untuk menerima pizza tersebut. Namun ada hal mengejutkan ketika kotak pizza dibuka. Pizza tersebut benar-benar datang sesuai dengan yang dipesan.

Dapat terlihat bahwa pizza benar-benar polos dengan warna yang sedikit gelap karena saus BBQ yang terbakar saat pemanggangan.

Pria salah pesan pizzaPizza yang datang benar-benar polos dengan warna yang sedikit gelap karena saus BBQ yang terbakar. Foto: Reddit @Crunch1eTwix

Dalam unggahannya, pria ini juga menulis keterangan, "Salut kepada Papa John's karena telah menerima pesanan larut malam yang tanpa sengaja menghapus semua item pada daging BBQ. Saya mengira sudah menambahkannya." tulisnya dalam unggahan tersebut.

Pria salah pesan pizzaPria mengunggah foto pizza ini ke akun Reddit miliknya. Foto: Reddit @Crunch1eTwix

Ketika melihat foto pizza tersebut, sebagian besar orang tidak merasa kasihan atau marah, tetapi mereka justru tertawa karena kejadian kocak ini. Unggahan ini juga telah mendapat perhatian besar dari pengguna lain dan mendapat lebih dari 9 ribu upvotes dengan ratusan komentar.

Insiden lucu ini mendapatkan reaksi dan komentar dari netizen. Beberapa mengakui bahwa proses pemesanan pizza memang sedikit rumit, dan mereka memahami hal itu. "Saya pernah memesan pizza seperti itu! Saya hanya bisa merasakan adonan pizza dengan saus BBQ. Hanya Tuhan dan Papa John yang bisa mengritik saya." komentar salah satu pengguna.

Pengguna lain yang tampaknya bekerja di tempat pizza ikut berkomentar. "Aku suka hal-hal aneh yang kadang diminta orang saat aku bekerja di sana. Ini mungkin membingungkan, tetapi akan menjadi lucu." tulisnya dalam komentar.

"Suatu kali seseorang meminta pizza dengan topping hijau yang benar-benar membuat kami bersemangat. Yang keluar dari oven ternyata warna hijau neon," lanjutnya.

Dalam sebuah laporan oleh Mirror, juru bicara restoran Papa John's mengatakan bahwa mereka memang membebaskan pelanggan untuk memesan pizza personal mereka. Meskipun pesanan topping terdengar aneh, namun mereka tetap melakukannya sesuai pesanan.

Ternyata memang banyak kejadian lucu yang terjadi ketika pelanggan memesan pizza ataupun kejadian yang dialami oleh para pembuat pizza.



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Manis Ayam Bakar yang Lagi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)