'Sunday Brunch' Lontong Sayur hingga Egg Benedict dalam Suasana Klasik

ADVERTISEMENT

'Sunday Brunch' Lontong Sayur hingga Egg Benedict dalam Suasana Klasik

Odilia WS - detikFood
Sabtu, 18 Jun 2022 17:30 WIB
Menu Sunday Brunch di 1928 Restaurant
Foto: Detikfood
Jakarta -

Di restoran bernuansa klasik ini kamu bisa nikmati Sunday Brunch komplet. Dari lontong sayur Betawi hingga egg benedict yang diracik dan disajikan hangat.

Hari Minggu saatnya libur diet dan memanjakan perut. Kalau ingin suasana homey dan nyaman, kamu bisa mampir ke 1928 Restaurant yang berlokasi di lantai 1 The Hermitage, a Tribute Portofolio Hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

1928 Restaurant ini merupakan restoran bergaya brasserie dengan nuansa klasik kolonial. Menyajikan all day dining dengan menu internasional dan tradisional yang lengkap. Khusus setiap hari Minggu jam 11.30-15.00 tersedia Sunday Brunch dengan menu semi buffet.

Dari menu semi buffet ada pilihan menu, mulai dari salad, pizza, beragam pastry hingga dessert serta buah segar. Yang menarik, kamu bisa menikmati beragam menu a la carte yang ada di daftar menu.

Kalau ingin menikmati olahan telur, selain omelet, fried egg dan scrambled egg ada pilihan lain. Seperti egg benedict, croque madame, french toast hingga English breakfast.

Menu Sunday Brunch di 1928 RestaurantMenu Sunday Brunch di 1928 Restaurant Foto: Detikfood

Sementara itu ada juga menu ala carte yang disajikan 'pass around' dengan berbagai pilihan. Pencinta seafood bisa 'seafood on ice', kepiting, udang, beragam kerang rebus disajikan segar.

Untuk pembuka, jangan lewatkan torch romaine salad yang diracik segar. Belahan romaine lettuce dibakar dengan blow troch hingga sedikit layu dan disajikan dengan saus salad dan tomat ceri.

Menu Sunday Brunch di 1928 RestaurantMenu Sunday Brunch di 1928 Restaurant Foto: Detikfood

Mau makan pasta? Kamu juga bisa pesan spaghetti atau pasta lain sesuai selera yang diracik dan diaduk dalam cerukan parmesan wheel yang pekat gurihnya.

Sejumlah menu utama yang bisa dipesan, seperti baked lobster with hollandaise sauce, sirloin steak dengan roasted garlic, foie gras toast hingga salmon glazed miso.

Jika ingin memuaskan selera lokal, jangan melewatkan menu sarapan tradisional. Ada lontong sayur Betawi yang diracik dengan sayur labu siam, ayam dan semur tahu yang manis.

Ada juga nasi goreng Wagyu yang diaduk dengan bumbu mlekoh dan potongan daging wagyu plus sate wagyu. Porsinya yang besar bisa dinikmati berdua.

Menu Sunday Brunch di 1928 RestaurantMenu Sunday Brunch di 1928 Restaurant Foto: Detikfood

Kamu bisa menutup Sunday Brunch dengan deretan kue-kue dari cokelat dan buah yang mungil, potongan buah segar, wafel, pancake hingga beragam es krim yang bisa diambil sepuasnya.

Untuk menikmati menu Sunday Brunch ini tiap orang dikenai harga Rp 598.000++. Ada baiknya melakukan reservasi dahulu agar lebih nyaman menikmati hari Minggu dengan makanan lezat di restoran ini.



Simak Video "Bikin Laper: Jalan-jalan ke Thailand, Nikmati Kuliner Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT