ADVERTISEMENT

Cukup Bayar Rp 828 Ribu Bisa Makan Durian Premium AYCE Sampai Mabuk

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 16 Jun 2022 16:33 WIB
Cukup Bayar Rp 828 Ribu Bisa Makan Durian Premium AYCE Sampai Mabuk
Foto: Facebook/Mothership
Jakarta -

Tak hanya hotpot atau Korean BBQ saja yang pakai konsep All You Can Eat (AYCE). Di Singapura, hadir AYCE durian yang bisa disantap sepuasnya dengan harga Rp 828 ribu.

Konsep AYCE atau makan sepuasnya memang diminati banyak orang. Karena dengan satu harga saja, pengunjug bisa menikmati berbagai jenis makanan sepuasnya.

Mulai dari hidangan pembuka, makanan utama sampai hidangan penutup.

Ternyata konsep ini juga diterapkan oleh salah satu toko durian di Singapura. Dilansir dari Mothership (16/06), toko durian Zeng Zu Fu yang berlokasi di Sing Ming, Thomson, Singapura punya menu baru.

Bukan variasi durian yang mereka sajikan, tapi mereka siap memanjakan pengunjung dengan konsep AYCE di toko. Dengan bayar SGD 78 (Rp 78.000), pengunjung bisa menyantap segala jenis durian yang tersedia di sini.

Baca Juga: Keren! Ilmuwan Singapura Sulap Sampah Durian Jadi Plester Luka" selengkapnya


Durian yang ditawarkan juga bukan durian murah. Melainkan durian premium yang memang populer, dan digemari banyak orang di sana.

Misalnya durian Red Prawn, XO, Musang King, Golden Phoenix hingga Black and Gold. Semua durian akan dikupas oleh pegawai, dipindahkan ke tempat, sehingga pengunjung lebih leluasa menyantapnya.

Toko Zeng Zu Fu memastikan bahwa semua durian yang disajikan, merupakan durian terbaru yang kualitas dan kesegerannya terjaga. Bukan durian stok lama yang rasanya sudah tidak enak.

Baca Juga: Durian di Fakfak Rp 100 Ribu Dapat 6, Netizen Bandingkan Harga Durian di Daerah Lain" selengkapnya

Cukup Bayar Rp 828 Ribu Bisa Makan Durian Premium AYCE Sampai MabukCukup Bayar Rp 828 Ribu Bisa Makan Durian Premium AYCE Sampai Mabuk Foto: Facebook/Mothership

Bagi yang ingin menikmati durian AYCE dengan anak-anak. Toko Zeng Zu Fu menggratiskan anak-anak di bawah usia 12 tahun. Sementar auntuk anak usia 12 tahun ke atas, harganya Rp 424.000 per orang.

Durasi makannya, Toko Zeng Zu Fu hanya menyediakan waktu selama 60 menit saja. Orang tidak bisa langsung makan AYCE durian ini, melainkan harus melakukan reservasi lebih dulu.

Untuk satu reservasi, Toko Zeng Zu Fu mewajibkan pengunjung membayar uang muka sebesar SGD 20 (Rp 212.000), guna menghindari pengunjung yang tidak datang atau membatalkan reservasi secara mendadak.

Sayangnya AYCE durian di Toko Zeng Zu Fu belum memberikan informasi, apakah program AYCE ini akan terus ada. Namun pengunjung sudah bisa melakukan reservasi hingga tanggal 15 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Apes! Beli Durian Online Rp 1 Juta, yang Datang Malah Durian Busuk" selengkapnya



Simak Video "Berburu Durian Sultan di Kawasan BSD Tangerang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT