ADVERTISEMENT

Jago Bikin Latte Art Barista Ini Sukses Memikat Pelanggannya

Atiqa Rana - detikFood
Kamis, 16 Jun 2022 11:30 WIB
Barista Cantik
Foto: TikTok @yungoatmilk
Jakarta -

Barista cantik viral karena keberaniannya mengajak kencan pelanggan. Kali ini dia menunjukkan seni kopi yang berhasil membuatnya kencan dengan pelanggan itu.

Seorang barista perempuan dari Edinburgh, Skotlandia viral di TikTok setelah langkah beraninya mengajak kencan pelanggan yang dia sukai. Sebelumnya dia mengunggah video pada akun TikTok @yungoatmilk, menunjukkan bahwa ada salah satu pelanggan pria yang selalu datang ke kafe tempatnya kerjanya. Dirinya mengaku sangat ingin menyatakan cinta kepada pelanggan tersebut.

Barista CantikBarista cantik berhasil memikat pelanggan yang disukainya dengan suguhan kopi. Foto: TikTok @yungoatmilk

Barista bernama Sophie ini pun mengambil kesempatan dengan membuat kopi bertuliskan "Kamu lucu" yang diberikan kepada pelanggan lelaki itu. Video tersebut pun telah menembus lebih dari 40 juta penonton dengan 10 ribu lebih komentar.

Mengutip edinburghlive.co.uk (10/06), dalam video terbarunya, Sophie memberi sedikit info bahwa mereka berdua telah resmi berpacaran. Pelanggan pria itu pun sering mampir ke kafe untuk berkunjung dan makan siang bersama.

Langkah Sophie untuk menyatakan perasaannya kepada pelanggan itu telah membuat banyak netizen gemas. Sophie pun akhirnya membeberkan cara membuat kopi yang sukses membuatnya kencan dengan pelanggan. Ia menunjukkan cara membuat latte art bentuk beruang.

Cara pertama, espresso di dalam cangkir lalu dituangkan susu di atasnya. Sebelum menggambar beruang, dia membuat garis gambar terlebih dahulu. Setelah itu dengan suatu benda runcing, barista ini menggambar detail dari beruang seperti telinga dan mata. Terlihat simpel, namun kopi ini telah mengesankan banyak pelanggan.

Barista CantikSophie pun akhirnya membeberkan cara membuat kopi yang sukses membuatnya kencan dengan pelanggan. Foto: TikTok @yungoatmilk

Takut diejek oleh netizen, Sophie memberi keterangan dalam videonya bahwa kopi itu bukan untuk pelanggan, dia hanya membuatnya demi tujuan video. "Catatan ini bukan untuk pelanggan, hanya dibuat untuk tujuan video!" jelasnya pada keterangan video.

Video inipun mendapat reaksi yang baik. Banyak komentar yang mengatakan bahwa latte art miliknya sangat lucu.

Sementara tak sedikit netizen yang penasaran tentang hubungan barista ini dengan pelanggan prianya.



Simak Video "3 Medali Dari Udin Si Tukang Bubur"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT