Bikin Ngiri! Bukan Truk Milo, Murid SD Ini Didatangi Truk Starbucks

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 12 Mei 2022 12:34 WIB
Truk Starbucks untuk Murid SD di Filipina Ini Bikin Netizen Iri Foto: Facebook Starbucks Filipina
Jakarta -

Murid SD biasanya mendapat kunjungan dari produsen makanan atau minuman, seperti truk Milo. Tapi, murid SD di Filipina ini mendapat kunjungan truk dari Starbucks.

Produsen makanan dan minuman yang digemari anak kecil biasanya kerap berkunjung untuk melakukan promosi ke sekolah-sekolah. Salah satunya seperti produk susu cokelat Milo.

Diketahui kalau produsen susu Milo kerap mendatangi sekolah yang ada di Indonesia maupun Malaysia. Saat melakukan promosi, biasanya mereka menggunakan food truck dan para murid SD itu akan berbaris rapi menunggu giliran mendapatkan segelas susu Milo.

Berbeda dengan murid Indonesia dan Malaysia, di Filipina murid di salah satu sekolah dasar malah mendapatkan kunjungan dari Starbucks. Porsinya juga segelas penuh berukuran grande, bukan segelas kecil.

Baca Juga: Viral Kisah Sarjana Jualan Teh di Pinggir Jalan, Begini Nasibnya Sekarang

Truk Starbucks untuk Murid SD di Filipina Ini Bikin Netizen IriTruk Starbucks untuk Murid SD di Filipina Ini Bikin Netizen Iri Foto: Facebook Starbucks Filipina

Momen ini diunggah oleh akun Facebook Starbucks Filipina di kolom Story. Dalam foto atau video yang dibagikan itu terlihat murid-murid SD tengah mengantre di depan truk Starbucks, menunggu sang barista membagikan minuman itu untuk mereka.

Pada bagian depan truk, telah dipajang puluhan minuman untuk diberikan ke murid SD tersebut. Minumannya tampak menggugah selera, berupa es cokelat yang diberikan topping whipped cream.

Unggahan Starbucks Filipina itu langsung viral. Banyak netizen yang merasa iri dan menbandingkan. Beberapa netizen mengenang masa-masa saat sekolah dasar saat mendapatkan segelas kecil Milo gratis.

Truk Starbucks untuk Murid SD di Filipina Ini Bikin Netizen IriTruk Starbucks untuk Murid SD di Filipina Ini Bikin Netizen Iri Foto: Facebook Starbucks Filipina

Baca Juga: Unik Banget! Penjual di India Ini Tawarkan Jus Lidah Buaya dan Rumput Segar

"Dulu saat mendapatkan segelas Milo aku sangat senang. Biasanya guru-guru juga mengambil Milo itu dan menaruh di botol minum mereka," komentar netizen.

"Anak zaman sekarang sanget beruntung," sahut netizen lain.

"Dulu kita cuma dapat Milo, sekarang anak-anak SD ini dapat Starbucks," komentar lainnya.

Baca Juga: Bakso Arief Bandung Paling Hits, Menunya Ludes dalam 4 Jam Saja!



Simak Video "Minum Milo Langsung dari Kalengnya? Segar Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com