ADVERTISEMENT

Sultan! Ibu Ini Rayakan Ultah Sang Anak dengan Burger McDonald's Rp 10 Juta

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 15 Jun 2022 08:00 WIB
Perayaan ulang tahun Sultan, pesan burger dan kentang goreng McDonalds seharga Rp 10 juta
Foto: TikTok @tattoomaggie
Jakarta -

Ulang tahun anak biasanya dirayakan dengan meriah. Seperti ibu satu ini yang memesan banyak burger dan kentang goreng dari McDonald's sampai Rp 10 juta.

Acara ulang tahun umumnya dirasakan secara meriah. Ada yang merayakan ulang tahun di rumah dengan menghadirkan kue tart bentuk lucu menggemaskan, menampilkan badut, atau acara makan bersama keluarga.

Kalau di Indonesia, acara ulang tahun anak kecil bisa dirayakan di restoran cepat saji. Bisa dengan memesan beberapa menu paket yang disesuaikan berdasarkan jumlah tamunya.

Dilansir dari The Sun (19/5), seorang ibu bernama Maggie asal Australia juga memiliki cara istimewa untuk merayakan ulang tahun pertama anaknya. Maggie dan sang suami membagikan momen ini dalam sebuah video di akun TikTok @tattomaggie.

Perayaan ulang tahun 'Sultan', pesan burger dan kentang goreng McDonald's seharga Rp 10 jutaPerayaan ulang tahun 'Sultan', pesan burger dan kentang goreng McDonald's seharga Rp 10 juta Foto: TikTok @tattoomaggie

Baca Juga: Lamaknyo! 5 Ketupat Sayur Padang Enak Buat Sarapan Kenyang

"Ini semua makanan yang kita beli untuk merayakan ulang tahun pertama anakku," tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

Dalam videonya, pasangan suami istri itu membeli banyak sekali paket makanan dari McDonald's. Paket itu berisikan burger dan kentang goreng. Paket makanan itu tampak menggiurkan untuk dinikmati.

Banyaknya mencapai 80 lebih paket makanan untuk masing-masing menu. Maggie dan sang suami kabarnya menghabiskan hingga 1000 AUD (sekitar Rp 10 juta).

"Ketika orang bertanya tentang biaya yang saya habiskan, saya bilang sekitar 1000 AUD (Rp 10 juta)," ungkap Maggie.

Baca Juga: Nyesek! Pesan 700 Porsi Makanan untuk Pesta Kawinan yang Datang 50 Porsi

Perayaan ulang tahun 'Sultan', pesan burger dan kentang goreng McDonald's seharga Rp 10 jutaPerayaan ulang tahun 'Sultan', pesan burger dan kentang goreng McDonald's seharga Rp 10 juta Foto: TikTok @tattoomaggie

Tak hanya membeli paket burger dan kentang goreng saja, tapi mereka juga menyiapkan tas bertema McDonald's untuk mengemas makanan. Selain itu, ada juga permen loli untuk mengisi bingkisan. Maggie mengungkapkan kalau ia melakukannya agar anak-anak senang.

Video milik Maggie ini viral di TikTok. Banyak netizen ramai berkomentar untuk video tersebut.

"Wah ini mimpi yang jadi kenyataan," komentar netizen.

"Kenapa kalian tidak mengundang saya?" sahut netizen lain.

Baca Juga: Wuih! Netizen Ini Habiskan Rp 16 Juta Sekali Makan di Tempat Hits Ini



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT