ADVERTISEMENT

Wuih! Netizen Ini Habiskan Rp 16 Juta Sekali Makan di Tempat Hits Ini

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 14 Jun 2022 11:00 WIB
Makan mahal
Foto: TikTok @rayhandharmawan
Jakarta -

Pengguna TikTok ini membuat netizen kaget dengan biaya makan sambil nongkrong bareng teman. Sekali makan ia menghabiskan biaya hingga Rp 16 juta.

Tak dapat dipungkiri, banyak orang yang lebih senang makan di luar seperti di restoran atau kafe. Apalagi momen makan itu dilakukan bersama dengan teman-teman.

Mungkin itu jadi hal yang mengasyikkan, tapi tentu saja makan di luar bisa menghabiskan uang lebih banyak. Seperti yang dialami oleh pengguna TikTok dengan akun @rayhandharmawan.

Melalui videonya (15/06) ia memperlihatkan bukti pembayaran ketika ia makan dan nongkrong bareng teman-temannya. "Nongkrong sama temen-temen Jaksel," tulisnya pada caption video.

Baca Juga: Ding Dong Disko: Ngemil Pizza Carnivora dan Kimchi Dog di Tempat Disko Hits

Makan mahalStruk pembayaran ketika makan di kawasan Jakarta Foto: TikTok @rayhandharmawan

Dilihat dari struk pembayaran, ia memang sering mengunjungi kafe dan tempat nongkrong hits di kawasan Jakarta Selatan. Salah satunya ia mampir ke kafe Ding Dong di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Di struk pembayaran ia menghabiskan uang senilai Rp 580.000 di kafe tersebut. Selain itu, ada juga struk pembayaran ketika ia nongkrong di kawasan Jakarta Utara.

Seperti di Holywings di Pantai Indah Kapuk. Terlihat ia memesan beberapa menu, seperti Pokka Green Tea, Mineral Water, Crispy Wonton Strips dan lainnya.

Total dari pemesanan tersebut mencapai Rp 11.007.775, seperti yang dikonfirmasi detikFood (14/06). Tak hanya sekali, di video TikTok ada juga yang totalnya mencapai Rp 12 juta hingga RP 16 juta ketika nongkrong di Holywings.

Baca Juga: Bukan Getok Harga! Netizen Ini Habiskan Rp 350 Juta Sekali Makan di Restoran Ini

Makan mahalStruk pembayaran ketika makan di kawasan Jakarta Foto: TikTok @rayhandharmawan

Videonya pun langsung viral dan memantik reaksi netizen. Di kolom komentar ramai netizen yang terheran-heran uang yang dikeluarkan hanya untuk makan dan nongkrong.

"Harga makanannya mungkin emang wajar ya karena di tempat-tempat berkelas. Tapi yang gue heran, kok bisa dia rela mengeluarkan uang demi makan doang," tulis netizen.

"Gue heran sama orang-orang pada kerja apa sih kok bisa makan doang sampai belasan juta. Gue pesen makan di ojol aja nunggu ada promo," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, ada juga pengguna TikTok yang memperlihatkan struk pembayaran dalam sekali makan. Ia makan di kafe dan restoran hits di kawasan Pantai Indah Kapuk hingga menghabiskan biaya Rp 350 juta.

Baca Juga: Terjebak Getok Harga, Makan Sate Buntel 2 Tusuk, Pria Ini Kaget Harus Bayar Rp 90 Ribu



Simak Video "Kuliner Kolaborasi Juru Masak Internasional dan Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT