ADVERTISEMENT

Bukan Getok Harga! Netizen Ini Habiskan Rp 350 Juta Sekali Makan di Restoran Ini

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 07 Jun 2022 13:00 WIB
Makan di restoran sampai Rp 350 juta
Foto: TikTok @mochukenz
Jakarta -

Pengguna TikTok ini menghebohkan netizen usai membagikan struk makan di restoran mewah. Dalam sekali makan sampai menghabiskan Rp 350 juta.

Pengguna TikTok dengan akun @mochukenzo membagikan momen bersantap di restoran mewah. Dalam videonya ia memperlihatkan struk pembayaran yang sukses bikin netizen meringis.

Bagaimana tidak, dalam sekali makan total pesanan mencapai Rp 350.228.500. Terlihat dalam struk pembayaran tersebut ada banyak makanan dan minuman yang dipesan.

"Gak habis pikir makan sampai Rp 350 juta," tulisnya dalam caption video (06/06).

Baca Juga: Ngakak! Segerombol Anak Kos Salah Masuk Restoran Mahal

Martell Cordon BleuMartell Cordon Bleu Foto: Dok. Difford's Guide

Tak hanya satu atau dua porsi, bahkan sampai puluhan porsi. Salah satunya ada Martell Cordon Bleu yang dipesan hingga 28 botol. Untuk minuman tersebut totalnya mencapai Rp 168 juta.

Kemudian ada dua porsi Wagyu seharga Rp 1.360.000. Ada 9 porsi Hot and Sticky Chicken seharga Rp 585.000, 19 porsi Garlic Peanut seharga Rp 855.000 dan masih banyak lagi.

Untuk minumannya, tercatat mereka memesan 188 air mineral dengan total Rp 6.580.000. Kemudian ada 2 ice tea seharga Rp 70.000 dan selebihnya juga memesan wine yang dengan harga jutaan.

Dikonfirmasi detikFood (07/06) restoran tempat mereka makan adalah Black Owl Dining & Libation. Restoran tersebut berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Baca Juga: Pesan Makanan di Rest Area, Wanita Ini Ngaku Kena Getok Harga Rp 495 Ribu!

Makan di restoran sampai Rp 350 jutaMakan di restoran sampai Rp 350 juta Foto: TikTok @mochukenz

Dikutip dari beberapa sumber, restoran tersebut mengusung konsep kuliner dan hiburan. Areanya luas dan memiliki area khusus yang bisa digunakan untuk rapat dan acara pribadi.

Setiap hari restoran tersebut juga menghadirkan live music dan performa DJ. Menariknya lagi, restoran itu juga memiliki fasilitas berupa game arcade yang bisa digunakan oleh pengunjung.

Video tersebut pun langsung ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang menduga bahwa banyaknya makanan dan minuman yang dipesan tersebut untuk acara pesta.

"Buset Cordon Bleu seharga Avanza okay. Ini kayaknya mereka lagi party ya," tulis netizen.

"Ini mah kayaknya lagi party ya, jadi gak heran harganya segitu apalagi di restoran yang gak kaleng-kaleng," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Bukan Tempat Mewah, Steak Empuk Juicy Juga Ditawarkan Warung Tenda



Simak Video "Sensasi Makan di Resto Indoor Mewah Berhias Taman Indah"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT