ADVERTISEMENT

Unggah Video Bikin Bekal Anaknya, Ibu Ini Malah Dihujat Netizen

Atiqa Rana - detikFood
Selasa, 14 Jun 2022 16:00 WIB
Ibu siapkan bekal
Foto: TikTok @foodplattermum
Jakarta -

Seorang ibu mengunggah video dengan tujuan berbagi ide bekal yang untuk anak. Tetapi video tersebut malah berujung dihujat netizen.

Mengutip yahoo (10/06), wanita bernama Emily Christos asal Australia mengunggah video di TikTok siapkan bekal sekolah untuk anaknya. Dalam video yang diunggah melalui akun @foodplattermum tersebut, Emily membagikan tutorial cara menyiapkan bekal enak dan mudah untuk anak.

Ibu ini menggunakan pemotong kue berbentuk bintang untuk mencetak kue berbentuk bintang. Dia pun menyiapkan piring berwarna yang diisi dengan buah-buahan, sayuran, dan camilan ringan untuk anak-anaknya.

Ibu siapkan bekalIbu ini menggunakan pemotong kue berbentuk bintang untuk mencetak kue berbentuk bintang. Foto: TikTok @foodplattermum

Emily berniat untuk menginspirasi banyak ibu agar dapat menyiapkan bekal makanan sederhana yang akan membuat anak-anak bersemangat melahap makanan.

Namun ternyata video inspirasi ini malah mendapatkan respon yang kurang baik. Emily memberi tahu In The Know bahwa dia mengalami minggu yang mengerikan. Ibu dua anak ini hanya berniat untuk berbagi ide bekal makanan yang menyenangkan kepada orang tua lain dan saling belajar satu sama lain. Tetapi kali ini, video nya itu malah dihujat oleh netizen.

Ibu siapkan bekalEmily memang sering mengunggah video tentang inspirasi makanan dan camilan untuk anak. Foto: TikTok @foodplattermum

Emily memang sering mengunggah video tentang inspirasi makanan dan camilan untuk anak. Biasanya ketika dia mengunggah video, dia mendapatkan respon yang luar biasa. Para orang tua lain pun ikut berbagi ide yang luar biasa.

Tetapi kali ini banyak orang yang merasa bahwa cara Emily mempersiapkan bekal untuk anaknya dilihat terlalu berlebihan.

Banyak netizen berkomentar buruk di unggahan tersebut. "Konyol, kayak terlalu banyak waktu, " tulis seorang netizen. "Kamu jelas memiliki terlalu banyak tangan." tulis netizen lain.

Dibalik komentar pedas yang diterimanya, banyak juga netizen yang mendukung. "Sekarang inilah mengapa para ibu tidak punya waktu tersisa untuk diri mereka sendiri #kidsfirst," bantah seorang netizen. "Bagus sekali, saya suka upaya yang kamu lakukan. Anak-anak akan selalu mengingat ini!," komentar positif lainnya.



Simak Video "Masakan Manado Halal di Serpong Ini Ludes Terjual dalam 3 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT