ADVERTISEMENT

Pengantin ini Tak Sediakan Makanan di Pesta Pernikahan, Alasannya Mengejutkan

Atiqa Rana - detikFood
Kamis, 09 Jun 2022 19:00 WIB
Wedding day
Foto: iStock
Jakarta -

Di setiap pesta pernikahan pasti pengantin akan menyediakan makanan. Tetapi pasangan ini tidak menyediakan makanan untuk tamu. Alasannya mengejutkan.

Pesta pernikahan biasa diisi dengan jamuan kepada para tamu. Dalam merayakan hari besar ini tampaknya tak lengkap jika tidak ada makanan.

Tetapi salah satu pasangan India memutuskan untuk tidak menyajikan makanan kepada para tamu di pesta pernikahan mereka. Kisah pasangan ini dibagikan secara online di Reddit dan menarik perhatian banyak orang.

Mengutip food.ndtv.com (8/6), kedua mempelai memberikan alasan yang mengejutkan. Bahkan memicu kekesalan para pengguna Reddit.

Pengguna Reddit dengan nama akun throwaway_family9525 membagikan kisah pengantin ini. Wanita berumur 28 tahun ini mulai menceritakan kisah pesta pernikahannya. Dia dan tunangannya yang berumur 30 tahun memiliki pesta pernikahan impian mereka.

Semuanya berjalan sangat sempurna sampai salah satu bibi mereka mengeluh karena tidak disuguhkan makanan di pesta pernikahan mereka.

Wedding dayTernyata alasannya karena pengantin ini mengundang tamu yang mereka anggap spesial yaitu tokoh boneka Mickey dan Minnie Mouse. Foto: iStock

Ternyata alasannya karena pengantin ini mengundang tamu yang mereka anggap spesial yaitu tokoh boneka Mickey dan Minnie Mouse.

Pasangan yang tidak disebutkan namanya ini merupakan penggemar berat Disney. Mereka juga menganggap bahwa kehadiran Mickey dan Minnie Mouse di pernikahan mereka akan menjadi salah satu momen bersejarah.

Wanita ini mengaku bahwa biaya untuk mengundang Mickey dan Minnie Mouse untuk 30 menit, sama seperti alokasi yang diberikan oleh orang tua mereka untuk menyediakan katering.

Wedding DayWanita ini mengaku bahwa biaya untuk mengundang Mickey dan Minnie Mouse untuk 30 menit, sama seperti alokasi yang diberikan oleh orang tua mereka untuk menyediakan katering. Foto: iStock

Pengantin baru ini ternyata lebih memilih untuk mengundang boneka tokoh Disney dibandingkan menyuguhkan makanan kepada para undangan. Rangkaian acara yang ada hanyalah dansa dan juga sesi foto bersama pasangan dan boneka Disney itu tanpa adanya penyajian makanan.

Mengetahui cerita ini, netizen pun mulai heboh. Tak sedikit dari mereka geram akan perilaku kedua pengantin baru ini.

Beberapa komentar menunjukkan kekesalan mereka. "Rp 39 juta hanya untuk mengundang badut dengan penampilan 30 menit? Saya benar-benar akan pergi ke Peru selama tiga minggu dengan biaya yang sama persis." komentar salah satu netizen.

Netizen lain pun ikut mengomentari, "Bayangkan Anda tidak menyajikan makanan atau minuman di pesta, melainkan malah ada dua hewan berbulu yang muncul untuk pemotretan."



Simak Video "Penjelasan Polisi Soal Pengantin Baru Meninggal Karena Corona di Sragen"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT