ADVERTISEMENT

Gugup Mau Nikah, Pengantin Wanita Ini Kabur Dulu Beli Kopi Biar Kalem

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 15 Mei 2022 19:00 WIB
Gugup Mau Nikah, Pengantin Wanita Ini Kabur Dulu Beli Kopi Biar Kalem
Foto: Instagram
Jakarta -

Sebelum datang ke pesta pernikahannya, pengantin wanita ini memilih untuk kabur sebentar ke kafe langganannya. Ia membeli kopi untuk meredakan rasa grogi.

Merasa gugup hingga khawatir sebelum pesta pernikahan dimulai adalah hal yang wajar menimpa setiap pasangan. Kebanyakan pengantin wanita-lah yang lebih sering gugup sebelum menikah.

Baca Juga: Beli Kue Pengantin Rp 3,4 Juta, Wanita Ini Malah Kena Zonk!" selengkapnya

Seperti aksi pengantin asal India ini. Dirinya merasa sangat gugup bahkan salah tingkah jelang pesta pernikahannya dengan sang pasangan. Ia sudah mengenakan gaun pernikahan, make up hingga riasan yang cantik.

Dilansir dari Zee News (14/05), alih-alih langsung menuju tempat pernikahannya, wanita ini nekat membawa mobil sendiri. Ia ditemani salah satu temannya untuk pergi ke Starbucks terdekat. Tujuannya untuk membeli kopi agar dia merasa lebih tenang dan rasa gugupnya sebelum menikah berkurang.

Dari video yang viral di akun Instagram @wedlookmagazine ini, terlihat mempelai wanita itu tampak menyetir dengan wajahnya yang gugup. Kemudian ia memegang satu gelas es kopi dan whipped cream dari Starbucks yang menarik perhatian.

Gugup Mau Nikah, Pengantin Wanita Ini Kabur Dulu Beli Kopi Biar KalemGugup Mau Nikah, Pengantin Wanita Ini Kabur Dulu Beli Kopi Biar Kalem Foto: Instagram

"Ketika Starbucks adalah satu-satunya yang bisa membuat kalian tenang untuk menghadapi pernikahan," tulis keterangan di video tersebut.

Video ini langsung viral dan disukai banyak orang. Dalam waktu singkat yang menonton sudah lebih dari 3,9 juta kali dan mendapatkan 209 ribu likes.

Unggahan ini juga dapat komentar yang lucu dan beragam dari netizen.

"Jujur aku sedikit takut melihatnya. Talut dia menumpahkan kopi di gaunnya," komen @ish**.

"Tapi pengantin ini mandiri sekali. Selain beli kopi dulu, dia juga mengendarai mobil sendiri ke pernikahannya. Keren," sambung @kant**.

"Mungkin aku akan seperti ini jika menikah nanti. Kabur dulu ke kafe atau Starbucks untuk beli kopi agar tidak gugup sebelum bertemu dengan calon suami haha," pungkas netizen lainnya.

Sebelumnya ada juga video viral yang menunjukkan pengantin di India kabur untuk membeli burger di restoran cepat saji sebelum pesta pernikahannya.

Baca Juga: Ngakak! Pengantin Wanita Ini Tak Kuat Tahan Lapar Sampai Jajan Burger Sebelum Nikahan" selengkapnya



Simak Video "Mencicipi Kopi di Festival Coffee Rajadesa Art and Culture"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT