Suami Malu Bawa Bekal hingga Makanan yang Tidak Cocok Dipanaskan di Microwave

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Suami Malu Bawa Bekal hingga Makanan yang Tidak Cocok Dipanaskan di Microwave

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 07 Jun 2022 09:30 WIB
Malu bawa bekal makanan
Foto: Facebook
Jakarta -

Wanita ini mengemas bekal makanan seperti di restoran agar sang suami tak malu. Ada pula beberapa makanan yang tidak cocok dipanaskan menggunakan microwave.

Membawa bekal makanan ada banyak manfaatnya. Selain bisa lebih hemat, kamu juga bisa memastikan bahwa makanan yang kamu makan lebih higienis daripada beli di luaran. Namun, pria di Malaysia ini diduga malu membawa bekal makanan ke kantor, sehingga sang istri mengemas makannya seperti di restoran.

Kuliner yang terkenal enak pasti tak pernah ditinggal oleh pelanggan setianya. Antrean panjang setiap hari pun pasti terlihat. Bahkan saking larisnya, pemilik warung makan sampai membuat daftar antre pre order berhari-hari. Tak jarang orang yang selalu kehabisan untuk membeli makanan enak tersebut.

Microwave merupakan alat praktis untuk memanaskan makanan. Dengan alat tersebut bahkan bisa menyiapkan makanan dalam waktu singkat, sehingga lebih praktis. Namun perlu diketahui bahwa tidak semua makanan cocok dipanaskan menggunakan microwave. Itu karena bisa memberikan efek berbahaya.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (06/06):

1. Suami Malu Bawa Bekal Makanan

Malu bawa bekal makananMalu bawa bekal makanan Foto: Facebook

Seorang wanita membagikan bagaimana cara ia mengemas bekal makanan untuk suami ke kantor. Bukan pakai kotak makan rumahan, melainkan menggunakan kotak bungkusan makanan seperti di restoran.

Itu karena sang suami merasa malu membawa bekal makanan ke kantor. Pasalnya ia kerap diledek oleh rekan kerjanya. Unggahannya pun viral dan menyita perhatian netizen.

Banyak netizen yang ikut kesal dengan sang suami. Namun di samping itu, sebenarnya sang suami sangat bersyukur memiliki istri yang selalu perhatian dengan menyiapkan bekal makanan untuknya.

Baca Juga: Karena Malu, Suami Minta Istri Bungkus Bekal Makanan seperti di Restoran



Simak Video "Mengeskplore Madeleine Coffee di Kafe Berusia 150 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT