Karena Malu, Suami Minta Istri Bungkus Bekal Makanan seperti di Restoran

ADVERTISEMENT

Karena Malu, Suami Minta Istri Bungkus Bekal Makanan seperti di Restoran

Riska Fitria - detikFood
Senin, 06 Jun 2022 11:30 WIB
Malu bawa bekal makanan
Foto: Facebook
Jakarta -

Malu dibawakan bekal makan untuk di kantor oleh istrinya, seorang pria mengaku malu. Ia sampai minta istrinya kemas makanan seperti di restoran.

Bekal makanan bisa jadi solusi terbaik bagi pelajar maupun pekerja kantoran. Ada banyak manfaat ketika kita membawa bekal makanan sendiri dari rumah.

Dengan membawa bekal makanan bisa menghemat. Selain itu, makanan yang kita siapkan sendiri di rumah pasti jauh lebih higienis. Namun, pria yang satu ini justru malu membawa bekal.

Seperti yang dikisahkan oleh istrinya Zahra melalui unggahan di Facebook. Ia menuliskan tentang pengalamannya membawakan bekal makanan untuk suami menggunakan bungkusan seperti di restoran.

Baca Juga: Dipuji Netizen Karena Bawa Bekal, Ternyata Siswa SMA Ini Palak Makanan Temannyaa

Malu bawa bekal makananMalu bawa bekal makanan Foto: Facebook

Dari unggahan tersebut, ramai netizen menduga bahwa si suami malu ketika dibawakan bekal makanan. Karena itu ia meminta sang istri untuk mengemas seperti makanan di restoran.

Pasalnya suaminya tersebut kerap diledek oleh rekan kerjanya karena membawa bekal makanan. Karena itulah, suaminya meminta sang istri untuk mengemas bekal makanan dengan cara yang berbeda.

Ia meminta agar bekal makanan dibungkus seperti cara restoran, sehingga rekan kerjanya tidak menyangka bahwa dirinya selalu membawa bekal makanan.

Mengenai itu, Zahra mengatakan bahwa ia tidak berkecil hati karena keluhan sang suami. Beruntung ia memiliki bungkus makanan yang biasa dipakai restoran.

Baca Juga: Mantan Chef Buka Warung Steak, Tawarkan Steak Murah Enak Gaya Restoran

Malu bawa bekal makananMalu bawa bekal makanan Foto: Facebook

"Saya ingin dia tetap bawa bekal. Walaupun dibungkus dalam kertas. Asalkan dia bawa makanan yang saya masak itu," ujar Zahra seperti yang dikutip dari mStar.

Namun sebenarnya, sang suami Faisal Hamzani sangat bersyukur karena istrinya selalu menyediakan bekal makanan. Menurutnya, bekal makanan bisa membuatnya lebih hemat.

"Sekarang barang apa-apa mahal, jadi bawa bekal duit jadi lebih hemat. Saya berterima kasih dan bersyukur" ujarnya.

Baca Juga: Ortu Murid Ini Ngeluh karena Makanan di Kantin Sekolah Mirip Muntah!



Simak Video "Mengeskplore Madeleine Coffee di Kafe Berusia 150 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT