ADVERTISEMENT

Kafe Harry Potter Buka di Tokyo, Ini 7 Menunya yang Unik Memukau

Atiqa Rana - detikFood
Selasa, 14 Jun 2022 11:30 WIB
Menu Kafe Harry Potter
Foto: soranews24.com/Katie Pask

4. Hedwig Cake

Menu Kafe Harry PotterSuguhan manis yang ditawarkan terdiri dari kue lembut yang berbentuk seperti burung hantu milik Harry Potter yang sedang bertengger diatas kayu cokelat. Foto: soranews24.com/Katie Pask

Selain makanan gurih, tentu saja kafe Harry Potter juga menyediakan makanan manis seperti kue Hedwig ini.

Suguhan manis yang ditawarkan terdiri dari kue lembut yang berbentuk seperti burung hantu milik Harry Potter yang sedang bertengger diatas kayu yang ditaburi dengan bubuk cokelat yang lezat. Satu porsi kue berbentuk burung hantu ini dibanderol dengan harga Rp 167.000.

5. Minuman Expecto Patronum dan Wingardium Leviosa

Setelah menyantap makanan yang lezat, pastinya para pengunjung juga dapat meminum minuman segar beralkohol maupun non alkohol seperti minuman expecto patronum dan wingardium leviosa ini.

Expecto patronum adalah minuman berwarna biru muda dengan lengkungan bulat putih menyerupai bola salju ini disajikan dalam gelas bening.

Sementara Wingardium Leviosa adalah minuman beralkohol jenis moktail yang disajikan dalam gelas kecil bening dan dilengkapi dengan irisan apel diatasnya. Bila dilihat lebih dekat, terdapat bulu-bulu di bagian bawah kaca seperti bulu yang diterbangkan oleh Hermione. Kedua minuman ini harganya Rp 143.000.

6. Take-Out Drinks Bottles

Menu Kafe Harry PotterBagi mereka yang ingin membawa pulang minuman, kafe Harry Potter ini juga menyediakan botol minuman yang bisa dibawa pulang dengan empat varian. Foto: soranews24.com/Katie Pask

Menu menarik tak hanya sampai di situ. Bagi mereka yang ingin membawa pulang minuman, kafe Harry Potter ini juga menyediakan botol minuman yang bisa dibawa pulang dengan empat varian warna sesuai seperti asrama di Hogwarts.

Setiap botol minuman diwakili dengan minuman segar yang dilengkapi buah-buahan yang berbeda. Botol tersebut juga sudah dilengkapi dengan gantungan kunci yang menggemaskan. Harga satu botol minuman ini yaitu Rp 215.000.

7. Scones

Tidak hanya minuman, tetapi kafe Harry Potter juga menyediakan makanan penutup yaitu scones yang juga bisa dibawa pulang.

Scones ini hadir dengan empat isian yang berbeda sesuai dengan warna asrama Hogwarts masing-masing. Satu kotak menampung dua scones seharga Rp 23 ribu. Jika ingin isian lebih banyak bisa memilih kotak dengan isi empat scone seharga Rp 30 ribu.


(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT