ADVERTISEMENT

Pesan Kue Pengantin Motif Bunga, Wanita ini Malah Dapat Kue Jelek

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 10 Jun 2022 18:00 WIB
Pesan Kue Ultah Gagal
Foto: TikTok @manonhollywood0
Jakarta -

Setiap pengantin pasti ingin kue yang bagus di pesta pernikahannya. Namun setelah pengantin ini pesan kue idamannya, yang datang justru terlihat menjijikan.

Salah satu kue pengantin bernama Manon menjadi viral di TikTok karena bentuk nya yang tidak sesuai dengan ekspektasi. Mengutip newsweek.com (8/6), TikTokers dengan akun @manonhollywood0 membagikan desain kue pengantin yang dia pesan dari salah satu dekorator kue professional.

Dengan ekspektasi yang tinggi, calon pengantin wanita ini ingin kue idamannya seperti apa yang dia temukan di pinterest yaitu terdiri dari 4 tingkat kue yang dilapisi dengan kelopak bunga yang tampak realistis dalam nuansa warna pink, hijau, dan putih.

Pesan Kue Ultah Gagalkue idamannya seperti apa yang dia temukan di pinterest yaitu terdiri dari 4 tingkat kue yang dilapisi dengan kelopak bunga yang tampak realistis dalam nuansa warna pink, hijau, dan putih. Foto: TikTok @manonhollywood0

Namun ternyata kue yang dia terima sangat jauh berbeda dengan desain yang sudah dikirimkan sebelumnya. Wanita ini mendapatkan desain kue tingkat yang buruk dengan hiasan bunga yang sangat berserakan.

Pesan Kue Ultah GagalTernyata kue yang dia terima sangat jauh berbeda dengan desain yang sudah dikirimkan sebelumnya. Wanita ini mendapatkan desain kue tingkat yang buruk dengan hiasan bunga yang sangat berserakan. Foto: TikTok @manonhollywood0

Unggahan video kue pengantin gagal ini telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan menembus 400 komentar dari pengguna yang tertawa geli sekaligus bersimpati dengan wanita ini.

Salah satu akun berkomentar, "salahkah aku tertawa terbahak-bahak?". "Omg... aku marah besar!" ucap komentar lain.

Menurut Wedding Wire, kue pengantin di Amerika Serikat rata-rata memakan biaya Rp 7 juta. Tentunya ini akan tergantung dari elemen desain, jumlah tingkatan kue, dan berbagai sentuhan yang di personal seperti bentuk, rasa, dan hiasan unik.

Belum lagi pelanggan harus membayar biaya waktu dan keterampilan para dekorator kue itu. Karena beberapa kue membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk dirancang dan dibuat.

Pesan Kue Ultah GagalUnggahan video kue pengantin gagal ini telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan menembus 400 komentar dari pengguna yang tertawa geli sekaligus bersimpati dengan wanita ini. Foto: TikTok @manonhollywood0

Ternyata desain kue gagal ini juga banyak dikomentari oleh beberapa dekorator kue profesional. Mereka juga merasa malu dengan kegagalan desain kue ini.

"Sebagai penghias kue saya merasa malu dengan orang yang membuat kue ini." ujar salah satu dekorator kue. "WOW datang dari pembuat kue yang mengejutkan! jika saya tahu saya tidak bisa membuat desain seperti itu, saya tidak akan menerima pesanan." ucap pembuat kue lain.

Beberapa pengguna lain juga mengatakan bahwa kue itu bukan hanya salah desain tetapi juga dalam kondisi yang sangat buruk atau jelek.

Pengantin ini telah mengonfirmasi bahwa biaya yang dikeluarkan memang tidak murah. Banyak yang menyarankan untuk meminta pengembalian dana setidaknya setengah dari harga yang dibayarkan.



Simak Video "Bikin Laper: Nyobain Sop Ubi Khas Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT