ADVERTISEMENT

Istri Cemburu Gegara Suami Sering Masak untuk Temannya yang Pengangguran

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 10 Jun 2022 15:30 WIB
Istri Cemburu
Foto: iStock
Jakarta -

Seorang istri cemburu dengan suaminya yang lebih perhatian ke teman penganggurannya. Suaminya itu lebih sering memasak untuk temannya daripada untuk istrinya.

Sebenarnya jika hal ini hanya terjadi satu atau dua kali, mungkin sang istri akan bersikap biasa saja. Tetapi karena hal ini sudah rutin dilakukan, akhirnya istri ini cemburu dengan teman suaminya itu.

Kejadian ini sempat viral karena diunggah dalam sosial media Reddit. Kisah yang dibagikan oleh akun @196017_ ini bahkan telah di-upvote sebanyak 8.300 kali sejak pertama diunggah pada 7 Juni.

Dalam akun reddit tersebut sang istri yang bisa disebut dengan OP (Original Poster) mengungkapkan bahwa teman suaminya sedang mengalami masa-masa sulit. Dia tidak keberatan jika suaminya jalan-jalan dengan temannya itu.

Istri CemburuSeorang istri cemburu dengan suaminya yang lebih perhatian ke teman penganggurannya. Foto: iStock

Pada suatu saat, OP sudah merencanakan makan dengan suaminya. Dia pun sudah masak dengan porsi yang cukup banyak sehingga bisa dimakan kembali keesokan harinya. Namun ternyata akhir-akhir ini teman suaminya sering pergi ke rumah mereka.

Teman suaminya yang pengangguran dan sedang dalam kondisi sulit ini seringkali datang tanpa adanya pemberitahuan dahulu. Bahkan temannya ini tinggal untuk makan malam di rumah mereka. OP sudah mengungkapkan perasaan kesal itu kepada suaminya. Dia sebenarnya hanya membutuhkan perhatian lebih dari sang suami.

Istri CemburuSuaminya ini bekerja di banyak restoran sehingga bagi suaminya memasak untuk temannya itu bukan menjadi suatu masalah. Foto: iStock

Kejadian ini tidak berhenti sampai di situ. Ternyata teman suaminya yang pengangguran terus datang ke rumah mereka, dan suami OP selalu memberi dia makanan. Suaminya ini bekerja di banyak restoran sehingga bagi suaminya memasak untuk temannya itu bukan menjadi suatu masalah.

Unggahan tersebut pun banyak mendapatkan lebih dari 500 komentar dengan banyak orang yang lebih berpihak kepada OP dan menyeret suaminya itu.

Beberapa orang menganggap bahwa suami sang OP harus belajar komunikasi supaya bisa menolak temannya itu dan memberi perhatian lebih kepada istrinya. "Perlu belajar bagaimana berkomunikasi dan tidak menaruh segalanya pada Anda. Dia bertingkah seperti anak kecil." Pengguna lain setuju dengan mengatakan bahwa pria itu "perlu menggunakan kata-katanya."

Sementara beberapa orang lain mengatakan bahwa suaminya tidak perhatian dan OP berhak untuk menolak temannya itu. "Suami OP sangat tidak perhatian." ujar komentar lain.

Dengan kelakuan suami yang seperti itu, bagaimana istrinya tidak merasa kesal dan cemburu. Ditambah lagi ketika OP cemburu, suaminya justru sering memasak untuk teman penganggurannya itu dan merasa bahwa istrinya ini tidak bersikap baik kepada temannya.



Simak Video "Bikin Laper: Nyobain Sop Ubi Khas Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT