ADVERTISEMENT

Gurih Nagih Ramen

5 Tempat Makan Ramen di Bandung yang Murah dan Enak

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 28 Mei 2022 15:00 WIB
Tempat makan ramen di Bandung
Foto: Instagram @jigoku_ramen
Jakarta -

Bandung dikenal memiliki banyak destinasi wisata kuliner. Di sana kamu bisa mampir ke beberapa tempat makan ramen yang terkenal enak.

Ramen khas Jepang memang sangat populer hingga ke Indonesia. Bahkan paduan mie dengan kuah kaldu yang gurih itu dapat dinikmati di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya Bandung, Jawa Barat yang dikenal memiliki banyak destinasi wisata kuliner. Beberapa tempat makan ramen di Bandung juga memiliki harga yang relatif terjangkau.

Meskipun begitu, rasanya tak kalah lezat. Apalagi disajikan dengan berbagai topping yang beragam. Berikut 5 tempat makan ramen tersebut:

1. Ramen Bajuri

Tempat makan ramen di BandungTempat makan ramen di Bandung Foto: Instagram @ramenbajuri


Ramen Bajuri dapat kamu kunjungi di lokasinya yang berada di Jalan Lengkong Besar. Reman yang ditawarkan di sini memiliki racikan cita rasa khas Indonesia.

Kamu bisa memilih varian kuah, salah satu yang jadi andalan ada varian original chicken. Selain itu, kamu juga bisa memilih tingkat kepedasan ramennya.

Yang tak kalah unik adalah pilihan pelengkapnya tak kalah bergam. Biasanya pengunjung pilih pelengkap berupa crabstick yang lembut dan padat.

Baca Juga: Ramen For The Soul: Sluuurp! Gurih Semerbak Ramen Berkuah Matcha

2. Jigoku Ramen

Tempat makan ramen di BandungTempat makan ramen di Bandung Foto: Instagram @jigoku_ramen

Di kawasan Cihapit, Bandung kamu akan menemukan restoran ramen enak. Restorannya bernama Jigoku Ramen yang sudah populer di kalangan pecinta makanan Jepang.

Harganya pun terbilang terjangkau, sekitar Rp 23.000 kamu sudah bisa menikmati seporsi ramen. Salah satu menu favorit ada Ramen Chicken Karaage.

Kental gurih kuah kaldu enak dinikmati denganramen yang lembut. Tambahan chickenkaraagenya jugamenmabahkenimatan tersendiri. Pecinta daging, varian beefbulgogi juga tak kalah enak.



Simak Video "61,27% Penduduk RI Konsumsi Minuman Manis Lebih dari 1 Kali per Hari"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT