ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

5 Kafe Baru di Bandung yang Keren, Bergaya Jepang hingga Prancis

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 27 Mei 2022 15:00 WIB
Kafe Baru di Bandung yang Konsepnya Unik
Foto: Instagram @labreeze.id
Jakarta -

Bandung tak ada hentinya menghadirkan kafe baru dengan konsep yang menarik. Kafe yang memiliki nuansa Bali, Jepang, hingga Prancis ini langsung menjadi hits.

Tak hanya menyuguhkan wisata dengan pemandangan alam yang indah, tapi Bandung juga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk kulineran. Berbagai kuliner menarik hadir di Bandung, mulai dari kaki lima hingga kafe keren.

Kafe baru terus bermunculan di Bandung. Konsepnya juga selalu menarik perhatian membuat banyak orang penasaran ingin merasakan sensasinya.

Berikut Ini 5 kafe baru di Bandung yang memiliki konsep Bali, Jepang, hingga Prancis. Cocok disambangi di akhir pekan.

Baca Juga: 5 Tips Gaya Hidup Orang Korea untuk Menjaga Berat Badan

1. Boda Barn

Kafe Baru di Bandung yang Konsepnya UnikKafe Baru di Bandung yang Konsepnya Unik Foto: Instagram @bodabarn.bdg

Punclut merupakan kawasan wisata favorit karena kesejukan dan pemandangan alamnya yang indah. Di kawasan ini juga banyak kafe baru dengan konsep yang unik. Terbaru ada Boda Barn yang lokasinya berada di Sarae Hills Punclut.

Boda Barn mengusung konsep yang unik dengan menyuguhkan nuansa Prancis. Bangunan kafe ini dibuat mirip seperti kafe-kafe di Prancis dengan paduan warna putih tulang dan biru pastel. Kafenya cukup luas dengan area outdoor yang memanjakan mata dengan pemandangan pegunungan.

Boda Barn banyak dikunjungi oleh mereka yang suka spot foto Instagramable. Menu yang ditawarkan berupa hidangan barat dan Indonesia, seperti pasta hingga iga garang asam. Harganya mulai dari Rp 20.000-an saja.

2. Sun Date Moon

Kafe Baru di Bandung yang Konsepnya UnikKafe Baru di Bandung yang Konsepnya Unik Foto: Instagram @sundatemoon.bdg

Sun Date Moon, kafe baru dengan desain interior yang unik dan Instagram-able ini sedang hits di kalangan foodies. Lokasinya ada di Jalan Prof. Dr. Sutami No. 89A, Sarijadi, Bandung.

Kafe ini terbilang unik karena konsepnya Elysian Meraki yang menggambarkan nuansa Yunani. Banyak juga yang menyebut kalau Sun Date Moon memiliki nuansa Bali karena dilengkapi dengan hamparan pasir putih dan area kolam buatan.

Sun Date Moon menawarkan hidangan Barat dan Asia. Untuk menu utama ada Piramida Burger, American Mix Grill, hingga Bali Sirloin. Menu minumannya juga beragam, seperti jus buah, teh, hingga mocktail segar.

Baca Juga: 5 Resto Ini Punya Menu Ramen Unik, Pakai Es Krim hingga Kuah Matcha



Simak Video "Kelezatan Burger Cabin Style yang Gurih dan Juicy"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT