Parah! Pria Ini Sebabkan Kemacetan di Drive Thru karena Tolak Antre

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 25 Mei 2022 16:00 WIB
Parah! Pria Ini Sebabkan Kemacetan di Drive Thru karena Tolak Antre
Foto: Yahoo News
Jakarta -

Menolak untuk menunggu pesanannya, pria ini menghambat antrean drive thru selama dua jam. Padahal pesanannya hanya McMuffins dan sosis!

Sarapan menjadi waktu puncak dimana banyak orang akan mencari kudapan lezat untuk dinikmati sebagai pembuka hari. Beberapa yang tidak memiliki banyak waktu, pasti akan memilih layanan drive thru pada restoran cepat saji agar praktis.

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa drive thru akan mengalami hambatan ketika banyak pesanan yang menumpuk. Untuk meminimalisir antrean, umumnya restoran cepat saji menyediakan area tunggu pada layanan drive thru mereka.

Biasanya, para pekerja akan mengantarkan pesanan langsung ke mobil-mobil pelanggan yang berada di area tunggu, tetapi tidak dengan pria ini. Merasa drive thru harus bergerak cepat, dirinya menolak untuk bergeser dan menyebabkan antrean macet selama dua jam lamanya.

Parah! Pria Ini Sebabkan Kemacetan di Drive Thru karena Tolak AntreMenolak menepi, pria ini tutup antrean drive thru Mcdonald's selama 2 jam. Foto: Yahoo News

Mengutip Yahoo News (23/5), Stuart Yates pergi ke gerai McDonald's yang tak jauh dari rumahnya. Setibanya di gerai McDonald's tersebut, Yates langsung masuk antrean drive thru kemudian memesan McMuffin dan sosis untuk sarapan.

Antrean yang tengah mengular membuat para pekerja mengarahkan Yates untuk menunggu di area parkir atau area tunggu. Yates yang menolak kemudian mengatakan dirinya sempat ditawarkan pengembalian uang oleh salah satu pekerja. Ia lantas meminta untuk dikembalikan dananya pada kartu kredit saja.

Tetapi pekerja tersebut justru melemparkan uangnya ke atas mobil Yates dan mengatakan ia akan menghubungi polisi jika Yate tidak mau menepi atau pergi dari gerai tersebut. Setelah mendapat ancaman tersebut, Yates akhirnya menghadang antrean drive thru selama dua jam lamanya dan menyebabkan antrean panjang yang mengular.

"Aku tidak akan bergerak. Aku merasa benar dengan meminta hak pengembalian uang dikirimkan kepada kartu kreditku saja. Mereka sebenarnya memberiku kompensasi dan mencoba mengusirku melalui semua ucapannya, tetapi aku menolak untuk menerimanya. Aku tidak mengancam dan tidak melanggar hukum," kata Yates.

Parah! Pria Ini Sebabkan Kemacetan di Drive Thru karena Tolak AntreMenurutnya, pesanan berupa McMuffins dan sosis harusnya bisa selesai dalam hitungan menit. Foto: Yahoo News

Menurut laporan, Yates tiba di gerai McDonald's tersebut pukul 09.30 pagi waktu setempat dan langsung memesan dua sosis serta McMuffin isi telur untuk anak dan teman anaknya. Ternyata bukan hanya Yates, banyak juga pelanggan yang mengeluhkan pelayanan drive thru di gerai McDonald's yang berada di Leyland, Inggris.

Meluruskan perseteruan tersebut, seorang pekerja mengatakan mereka hanya meminta Yates untuk parkir dan ia menolaknya. Pekerja itu mengaku Yates mengatakan dirinya hanya memesan menu kecil yang seharusnya siap hanya dalam beberapa menit saja.

Juru bicara dari gerai McDonald's ikut angkat suara mengatasi keributan yang terjadi antara pekerja dan pelanggannya. Mereka mengatakan ke depannya akan melibatkan pihak berwajib jika dibutuhkan untuk mengatasi beberapa masalah yang sulit dikendalikan.

"Kami sangat peduli dengan insiden yang terjadi di gerai McDonald's Leyland sekitar pukul 09.30 di hari Minggu pagi. Kami menghargai tim kami dapat menanganinya dengan tenang dan profesional. Kami akan melanjutkannya dengan bantuan kepolisian jika dibutuhkan," ungkap juru bicara McDonald's setempat.



Simak Video "McDonald's di Rusia Bakal Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)