Saking Laparnya, 5 Orang Ini Sampai Salah Mengira Rumah Orang sebagai Warung Makan

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 19 Mei 2022 19:00 WIB
Salah mengira warung makan
Foto: TikTok/Facebook
Jakarta -

Kejadian kocak dialami oleh beberapa orang ketika lapar. Mereka salah mengira rumah orang sebagai warung makan.

Rasa lapar memang bisa membuat mood jadi turun. Apalagi ketika dalam sebuah perjalanan. Karenanya perut harus segera diisi walau hanya makanan ringan.

Mereka yang berada di tempat baru merasa sulit untuk mencari rumah makan. Ketika melihat tempat yang ramai dan ada banyak makanan langsung dikira warung makan.

Karena sudah terlalu lapar, akhirnya mereka ikut bergabung dan ikut mengambil makanan di sana. Padahal sebenarnya tempat itu hanyalah rumah penduduk biasa.

Berikut 5 kejadian salah mengirai rumah orang sebagai warung makan:

1. Rombongan Keluarga Makan di Rumah Orang saat Mudik

Salah mengira warung makanSalah mengira warung makan Foto: TikTok/Facebook

Baru-baru ini ramai kisah rombongan keluarga asal Aceh yang salah mengira rumah sebagai warung makan. Kisah ini diceritakan oleh penggunaTikTok @dkoctvn.

Awalnya ia dan rombongan keluarga sedang melakukan perjalanan untuk silaturahmi dalam rangka lebaran. Kemudian sang ayah memutuskan berhenti untuk makan siang.

Kebetulan ia juga melihat bangunan warung makan yang ramai orang sedang makan. Mereka pun masuk dan mengambil makanan. Namun rupanya, itu adalah acara makan bersama keluarga.

Bangunannya sendiri memang warung, tetapi saat itu sedang tutup. Sementara pemilik warung sedang mengadakan makan bersama keluarga dalam momen lebaran.

Baca Juga: Dikira Warung Makan, Rombongan Keluarga Ini Ternyata Makan di Rumah Orang

2. Rombongan Pria Nyasar di Pesta Pernikahan

Salah mengira warung makanSalah mengira warung makan Foto: TikTok/Facebook

Ada lagi yang tak kalah kocak, rombongan pria nyasar makan di pesta pernikahan karena salah mengira sebagai warung makan, Lapor Asia One (01/04).

Rombongan pria di Thailand itu awalnya sedang mencari tempat makan. Kemudian mereka menemukan tempat yang mereka kira sebagai warung makan di Chiang Mai, Thailand.

Di sana ramai orang makan, karenanya mereka pun menghampiri dan ikut mengambil makanan. Dilan, salah satu pria menceritakan bahwa awalnya penduduk di sana bingung.

Meskipun begitu mereka tetap disajikan makanan. Dilan baru menyadari bahwa itu bukan warung makan karena tidak ada buku menu.

Baca Juga: Dikira Rumah Makan, Sekelompok Pria Ini Nyasar Makan di Pesta Pernikahan



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi 3 Makanan Khas Daerah Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]