Sudah Tak Pakai Sedotan, Ini Hacks Gelas Minuman McDonald's

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 17 Mei 2022 14:30 WIB
Hacks McDonalds, bisa minum dengan mudah tanpa sedotan
Foto: TikTok @elpapa1998 , iStock
Jakarta -

Ada beragam hacks McDonald's yang tersebar di Internet. Salah satunya hacks gelas minuman agar bisa nyaman meminumnya tanpa sedotan. Begini caranya!

McDonald's merupakan gerai restoran cepat saji yang menawarkan aneka makanan lezat. Seperti burger, ayam goreng, hingga aneka minuman dan es krim yang nikmat.

Makanan cepat saji ini banyak digemari karena praktis. Ada beberapa hacks kemasannya yang menarik perhatian.

Salah satunya hacks gelas minuman McDonald's. Apalagi sekarang pihak restoran ini tak lagi menyediakan sedotan.

Baca Juga: D'Sawah Resto: Sedapnya Makan Nasi Liwet dan Gurame Bakar di Tengah Sawah

Hacks McDonald's, bisa minum dengan mudah tanpa sedotanHacks McDonald's, bisa minum dengan mudah tanpa sedotan Foto: TikTok @elpapa1998 , iStock

Dilansir dari The Sun (10/5), ada hacks McDonald's yang dapat memudahkan pelanggan saat minum tanpa sedotan. Hacks tersebut juga sangat mudah dilakukan.

Hacks gelas minuman McDonald's ini dibagikan oleh seorang pria asal Australia dalam akun TikTok @elpapa1998. Ia mengatakan, "Selama 23 tahun hidupku saya tidak tahu tentang hal ini," tulis keterangan videonya.

Dikarenakan McDonald's tidak lagi menyediakan sedotan, biasanya pelanggan melepas penutupnya dan minum dari pinggiran gelas. Cara tersebut dinilai merepotkan karena tidak praktis.

"Gelas biasa ini bisa menjadi sippy cup," ujarnya lagi.

Baca Juga: Habiskan Rp 1,2 Juta, Netizen Sebut Harga Menu Beach Club Raffi Ahmad Keterlaluan

Pria Australia itu juga tak melepas penutup gelas. Hal yang dilakukannya hanya menekan pada sisi penutup gelas yang memiliki bentuk persegi panjang.

Hacks McDonald's, bisa minum dengan mudah tanpa sedotanHacks McDonald's, bisa minum dengan mudah tanpa sedotan Foto: TikTok @elpapa1998 , iStock

Setelah menekan bagian persegi panjang pada penutup gelas, ada cela kecil yang bisa dipakai untuk minum. Minuman akan keluar tanpa perlu repot membuka penutupnya.

Hacks gelas minuman McDonald's ini banyak menarik perhatian netizen. Banyak di antara mereka yang tak percaya akan hal tersebut dan mengungkapkan kalau cara ini sangat praktis.

"Apaaa? Selama ini aku minum dari lubang sedotan haha," komentar netizen.

"Bagaimana kita tidak menetahui tentang hal ini? Aku tidak percaya!" sahut netizen lain.

Baca Juga: Makan Sushi untuk Pertama Kalinya, Pria Ini Sebut Sushi Seperti Cheese Tart



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)