3 Idol K-Pop Ini Doyan Pedas, Kuat Makan Keripik Paqui dan Sayap Ayam Pedas

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 17 Mei 2022 12:30 WIB
Idol K-Pop Doyan Pedas
Foto: YouTube
Jakarta -

Aktivitas idol K-Pop selalu menarik perhatian penggemar. Termasuk informasi soal makanan yang disukai oleh idola mereka. Ada 3 idol yang doyan makanan pedas.

Idol K-Pop memiliki banyak penggemar di berbagai negara. Selain karena paras mereka yang cantik dan tampan, musiknya juga digemari.

Seperti mengidolakan selebriti lain, para penggemar juga sangat senang kalau idol tersebut membagikan aktivitas kesehariannya. Informasi pribadi soal makanan dan minuman yang disukai idol K-Pop juga banyak dicari tahu.

Dilansir dari Koreaboo (12/5), ada 3 idol K-Pop yang ternyata sangat doyan makanan pedas. Di antaranya seperti Wooyoung ATEEZ hingga CL yang tahan terhadap sengatan pedas dari makanan yang mereka santap.

Baca Juga: Cara Bikin Es Loli Kopi yang Enak Untuk Suguhan Lebaran

Berikut 3 idol yang doyan banget makanan pedas.

1. Wooyoung ATEEZ

Idol K-Pop Doyan PedasIdol K-Pop Doyan Pedas Foto: YouTube

Wooyoung ATEEZ menjadi salah satu idol K-Pop yang menyukai makanan pedas. Hal ini diketahui saat member ATEEZ mengikuti tantangan makanan pedas yang beberapa waktu lalu populer.

Tantangan makan keripik kentang pedas dari merek Paqui. Keripik tersebut memiliki rasa pedas yang menyengat. Keripik kentang ini berwarna hitam yang menandakan kalau rasanya sangat pedas.

Penasaran dengan tantangan tersebut, member ATEEZ mencobanya. Dari 8 member, Wooyoung yang tahan pedas. Ia juga terlihat santai setelah menyantapnnya.

2. Solbin Laboum

Idol K-Pop Doyan PedasIdol K-Pop Doyan Pedas Foto: YouTube

Idol K-Pop Wanita ada yang menyukai makanan pedas. Adalah Solbin member Laboum berparas cantik ini diketahui menyukai makanan pedas.

Hal ini terungkap saat dirinya tampil dalam tvN D Entertainment series 'One Pick Road'. Saat itu ia pergi mengunjungi OnJeong Tonkatsu, restoran di Seoul yang menyajikan menu pork katsu.

Pork katsu di restoran ini unik karena disiram saus yang super pedas. Biasanya pengunjung yang makan di sana akan kepedasan. Namun Laboum tampak menikmati tanpa kepedasan. Bahkan, ia mengatakan kalau rasanya manis.

"Hm, ini manis. Pork katsu ini tidak pedas," ujar Solbin Laboum.

Baca Juga: Mulia! Pemuda Ini Bagikan Minuman Gratis Bagi Pemudik yang Terjebak Macet