Beli Nasi Padang Pagi Sore, TikToker Ini Habiskan Rp 178 Ribu Sekali Makan!

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 13 Mei 2022 18:30 WIB
Beli Nasi Padang Pagi Sore, TikToker Ini Habiskan Rp 178 Ribu Sekali Makan! Foto: TikTok/rayzhasyahlaa
Jakarta -

Rumah makan Minang, Pagi Sore terkenal dengan harga makanannya yang selangit. Penasaran akan rasanya, netizen ini cicip beberapa menu Pagi Sore dan segini harganya.

Nasi Padang seolah menjadi makanan yang populer dan punya banyak penggemar. Lauk pauknya yang dimasak dengan santan kental tidak pernah gagal memanjakan lidah penikmatnya.

Ukuran porsi nasi yang juga banyak dirasa paling cocok untuk mengenyangkan perut yang lapar. Beberapa menu seperti ayam pop, gulai dan yang lainnya menjadi yang paling berhasil memuaskan nafsu makan.

Beberapa rumah makan Padang menyajikan menu lauk pauk yang murah, tapi sebagian lagi dinilai punya menu dengan harga 'sultan'. Salah satunya popularitas rumah makan Pagi Sore yang dikenal cukup mahal. Kira-kira berapa ya harga makanannya?

Beli Nasi Padang Pagi Sore, TikToker Ini Habiskan Rp 178 Ribu Sekali Makan!Penasaran dengan rasa nasi Padang di restoran Minang, Pagi Sore, Tiktoker ini mencoba memesannya secara online. Foto: TikTok/rayzhasyahlaa

Mengutip TikTok @rayzhasyahlaa (11/5), TikToker ini mencoba memesan beberapa menu makanan di Pagi Sore secara online. Mulai dari paket nasi dan lauk, lauk pauk lainnya hingga menu pelengkap tidak lupa disan olehnya.

"Habis berapa sih sebungkus nasi Pada di Pagi Sore," kata Rayzha melalui video singkatnya.

Dalam video tersebut, Rayzha memperlihatkan apa saja yang dibelinya dari rumah makan Pagi Sore. Ada nasi gulai, ayam pop, kerupuk kulit, gulai tumbuk serta biaya ongkos kirim dan pajak dari aplikasi tempat dirinya memesan makanan secara online yang harus dibayarkan.

Rayzha juga merincikan dengan jelas setiap biaya yang harus dibayarkan untuk mendapat seporsi nasi Padang dari rumah makan Pagi Sore ini. Nasi dan gulai dibanderol Rp 41 ribu, ayam pop Rp 33 ribu, kerupuk kulit Rp 13 ribu, gulai tumbuk Rp 29 ribu, ongkos kirim Rp 57 ribu dan pajak aplikasi Rp 5 ribu.

Beli Nasi Padang Pagi Sore, TikToker Ini Habiskan Rp 178 Ribu Sekali Makan!Ada beberapa menu yang dipesan, total harganya mencapai Rp 178 ribu. Foto: TikTok/rayzhasyahlaa

Dikonfirmasi oleh detikcom (13/5), biaya ongkos kirim yang dibutuhkan untuk memesan makanan dari kawasan Kalimalang ke Zamrud diakui oleh Rayzha menambah mahal harga pesanan makanannya. Total biaya yang dibayarkannya senilai Rp 178 ribu.

Video Rayzha mencicip nasi Padang dari Pagi Sore ini telah dilihat lebih dari 6 juta kali oleh netizen TikTok. Ribuan komentar menyoroti harga-harga yang dibanderol oleh rumah makan Pagi Sore yang dianggap terlalu mahal.

"Harga ayam popnya bisa beli ayam setengah kilo," tulis akun @nikcleo.

"Gua makan nasi Padang Rp 15 ribu sudah pake ayam bakar, es teh, kerupuk Rp 2 ribuan di warung wkwk," tulis akun @claudyachy.

"Tapi... Tapi... Ini resto Padang paling enak yang pernah gue makan," tulis akun @karmalogy.



Simak Video "Nyempil di Gang Sempit, Resto Padang-Medan di Benhil Ini Wajib Dicoba!"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com