5 Tips Diet Gisella Anastasia yang Selalu Ramping dan Bugar

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 13 Mei 2022 07:00 WIB
5 Tips Diet Gisella Anastasia yang Selalu Ramping dan Bugar Foto: Instagram/gisel_la
Jakarta -

Sosok Gisella Anastasia kerap wara-wiri di layar kaca. Ternyata Gisella punya tips diet yang membuatnya tetap ramping dan bugar.

Siapa yang tidak kenal Gisella Anastasia? Penyanyi cantik jebolan acara bakat Indonesian Idol ini seringkali menghiasi layar kaca dengan keahlian akting dan bernyanyinya.

Mantan istri Gading Marten dan ibu dari Gempita Nora Marten ini memang dikenal sebagai aktris yang selalu tampil ramping dan bugar. Gisella menerapkan pola hidup sehat yang cukup ketat dalam kesehariannya.

Gisella paling sering membagikan momen olahraganya yang beragam di rumahnya. Ternyata tidak hanya rutin berolahraga, Gisella juga memiliki tips diet khusus yang selalu dikonsumsi untuk menjaga diet sehatnya. Seperti apa ya menu makannya?

Berikut ini 5 tips diet Gisella Anastasia yang dibagikan melalui akun Instagramnya:

small portion of spaghetti mixed with minced meat served on white plateDinilai lebih sehat dan tinggi serat, Gisella mengganti asupan nasi putihnya dengan konnyaku. Foto: Getty Images/iStockphoto/simplytheyu

1. Berhenti konsumsi nasi putih

Memiliki kadar glukosa yang cukup tinggi, nasi putih memang banyak dihindari para pelaku diet dan penggila hidup sehat. Banyak alternatif yang dipilih untuk menggantikan karbohidrat dari nasi putih dengan beragam sumber asupan karbohidrat yang lebih sehat lainnya.

Gisella mengganti asupan karbohidratnya dengan konnyaku. Konnyaku ini merupakan jenis umbi-umbian asal Jepang yang kini memang sudah banyak diproduksi menjadi nasi atau mie.

Konyaku memang tengah begitu populer karena dianggap jauh lebih sehat dengan kadar gula yang lebih rendah tetapi tinggi seratnya. Hal ini menjadi alasan Gisella beralih dari mengonsumsi nasi putih menjadi konyaku.

2. Menghindari makanan berminyak

Lemak jenuh pada minyak dan gorengan menjadi hal yang paling disarankan oleh pakar kesehatan untuk dihindari. Alasannya lantaran lemak jenuh yang ada pada minyak dapat menyebabkan berbagai penyakit salah satunya gangguan kardiovaskular yang berbahaya.

Termasuk salah satunya yang wajib dihindari oleh para pelaku diet sehat. Lemak jenuh menjadi momok yang menakutkan karena jika sudah mengendap di dalam tubuh akan berubah menjadi tumpukan lemak berbahaya yang akan dengan mudah meningkatkan berat badan.

Menghindari hal tersebut, Gisella Anastasia juga melakukan hal yang sama dengan menghindari konsumsi minyak berlebihan untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Tidak ayal jika hasilnya, Gisella yang sudah memiliki satu anak ini tetap punya tubuh yang ramping dan sehat.

Tips diet ala Gisella Anastasia lainnya ada di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com