Diduga Akibat Salah Pesanan, Pegawai Resto dan Pelanggan Ini Adu Jotos

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 13 Mei 2022 12:00 WIB
Diduga Akibat Salah Pesanan, Pegawai Resto dan Pelanggan Ini Adu Jotos Foto: Daily Dot
Jakarta -

Akibat kesalahan pesanan, adegan kekerasan ini terjadi di jendela drive thru. Sebuah video amatir bagikan momen pekerja drive thru dan seorang pelanggan saat adu jotos.

Semua pekerjaan memiliki tantangannya masing-masing, termasuk seorang pekerja restoran yang harus tetap menjaga fokusnya agar menyajikan pesanan makanan sesuai dengan yang diminta pelanggannya.

Selain itu, pelanggan restoran juga harus selalu teliti saat memberikan pesanan agar tidak terjadi kesalahan. Ketika merasa lapar dan mendapatkan pesanan yang tidak sesuai keinginan tentunya akan sangat menyebalkan.

Tetapi kesalahan pesanan tidak hanya bisa dilakukan oleh pekerja yang menyajikannya saja. Ada kesalahan yang juga mungkin terjadi pada pelanggan ketika memesan makanan.

Diduga Akibat Salah Pesanan, Pegawai Resto dan Pelanggan Ini Adu JotosPelanggan dan pekerja ini tampilkan aksi adu jotos di depan pelanggan lain. Foto: Daily Dot

Mengutip Daily Dot (10/5), sebuah pemandangan yang begitu mengganggu terlihat melalui rekaman video amatir yang dibagikan netizen. Dalam video singkat tersebut terlihat adanya perkelahian antara pelanggan dengan pekerja di jendela drive thru.

Video amatir ini diambil oleh pemilik akun TikTok @djvice ketika dirinya tengah membeli kopi di sebuah kafe yang memiliki layanan drive thru. Tiba-tiba setelah berjalan menuju jendela pengambilan pesanan ada pemandangan tidak menyenangkan yang dilihatnya.

Pelanggannya yang merupakan seorang pasangan lelaki dan perempuan bahkan sampai keluar dari jendela mobil mereka. Pelanggan yang perempuan menarik pekerja drive thru tersebut keluar jendela drive thru sambil melayangkan pukulan yang tepat mengenai wajah dan kepala pekerja.

"Perkiraan terbesarku ini akibat perempuan tersebut mendapatkan pesanan yang salah," kata @djvice yang merupakan saksi melihat kejadian tersebut secara langsung.

Diduga Akibat Salah Pesanan, Pegawai Resto dan Pelanggan Ini Adu JotosDiduga akibat salah pesanan, pekerja ini bahkan terlihat ditarik keluar dari jendela drive thru. Foto: Daily Dot

Kejadian mengerikan tersebut diketahui berada di sebuah kafe di Amerika Serikat. Akibat adu jotos yang terjadi antara pelanggan dan pekerja drive thru, banyak netizen yang tidak percaya jika hal ini hanya disebabkan oleh kesalahan pesanan saja.

Pasalnya, kejadian yang terlihat langsung di depan banyak pelanggan ini terlihat begitu kacau. Banyak yang tidak percaya bahwa seseorang bisa sampai begitu emosi ketika mendapatkan pesanan yang salah

"(Setelah melihat video ini) Dan kita semua masih bingung mengapa sebuah restoran sulit untuk mendapatkan orang yang mau bekerja di sana," tulis salah satu netizen.

"Ini terbilang sebagai sebuah kekerasan dan pekerja tersebut bisa melaporkannya secara hukum. Walaupun jika posisinya ia melihat kekasihnya sedang berselingkuh tetap saja itu bukan alasan untuk memukul orang lain," tulis netizen lainnya.

Selain dugaan kesalahan pesanan yang dilakukan pekerja drive thru, banyak netizen yang ternyata juga berspekulasi bahwa hal ini terjadi karena perselingkuhan. Adu jotos yang terjadi antara dua orang perempuan ini banyak diduga sebagai aksi memperebutkan pria yang sedang menjadi pelanggan drive thru tersebut.



Simak Video "Bikin Laper: Sate Tegal Laka-laka Favorit Presiden Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com