ADVERTISEMENT

Parah! Anak Bos Perusahaan Ini Hobi Curi Bekal Karyawan, Akhirnya Keracunan

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 12 Mei 2022 17:00 WIB
Parah! Anak Bos Perusahaan Ini Hobi Curi Bekal Karyawan, Akhirnya Keracunan
Foto: Boredpanda
Jakarta -

Seorang pegawai mengeluhkan bekal makanannya yang selalu hilang di tempat kerja. Hingga akhirnya anak dari bosnya keracunan dan bosnya berkelit dengan alasan berikut.

Membawa bekal banyak dilakukan para pekerja untuk alasan kesehatan maupun menghemat pengeluaran. Sama seperti yang dilakukan oleh pekerja yang satu ini yang mengaku selalu membawa bekal ke tempat kerjanya.

Tetapi setiap membawa bekal ada saja kejadian aneh yang terjadi dengan bekalnya. Dirinya mengaku kotak bekal bersama seluruh isinya seringkali hilang tanpa diketahui siapa pencuri.

Rasa penasaran yang dimilikinya semakin hari semakin meningkat. Sampai akhirnya ada kejadian mengejutkan yang membuat seluruh karyawan berpikir bahwa kehilangan bekal yang terjadi selama ini disebabkan oleh kondisi tersebut.

camilan prkatis untuk bekal anakBawa bekal ke kantor, karyawan ini alami kejadian buruk saat bekalnya seringkali hilang. Foto: iStock

Mengutip melalui Boredpanda (11/5) seorang pekerja yang merahasiakan nama dan lokasi kerjanya menceritakan kisah tak biasa yang dialaminya akhir-akhir ini. Beberapa waktu terakhir, pekerja ini melaporkan bahwa kotak bekal makan siangnya seringkali hilang.

Jika tak hilang, setengah makanan yang dibawanya sudah dimakan orang lain yang tidak diketahui siapa sosoknya. Sampai pada suatu hari, pekerja ini mendapatkan makanan dari temannya yang bekerja di sebuah restoran masakan Thailand.

Setelah membantu temannya bekerja di restoran Thailand, dirinya mendapatkan sebuah hidangan yang menggunakan bumbu kacang dan rasanya sangat lezat. Kelezatan bumbu kacang buatan chef di restoran Thailand tersebut membuat dirinya berkeinginan untuk membawa hidangan tersebut sebagai bekal makan siang di tempat kerjanya.

Tetapi tiba-tiba bosnya mendatangi karyawan tersebut dan mengatakan bahwa bekal yang dibawa oleh dirinya dituduh mengandung racun. Ternyata hal ini dilakukan oleh seorang atasan di perusahaan tersebut karena anaknya mengalami keracunan setelah terlihat 'meminjam' kotak bekal karyawannya.

Parah! Anak Bos Perusahaan Ini Hobi Curi Bekal Karyawan, Akhirnya KeracunanHingga akhirnya suatu hari karyawan tersebut membawa mie dengan bumbu kacang dan mendapati anak dari bosnya yang alergi kacang tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Foto: Boredpanda

Hal mengejutkan lainnya ditemukan bahwa anak bos yang keracunan tersebut memang memiliki alergi terhadap kacang dan berbagai olahannya. Tepat setelah makanannya ditemukan, anak yang mencuri bekal makanan karyawan tersebut kabarnya dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan epi pen untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Tidak terima anaknya keracunan akibat bekal makanan karyawannya, bos perusahaan tersebut meminta karyawan yang diambil bekalnya ini mengganti seluruh biaya rumah sakit yang dibayarkan. Karyawan tersebut kemudian dibuat bingung dengan perilaku yang diterima dari bosnya.

"Aku tidak menandai bekal makananku sebagai alergen karena aku memang tidak alergi terhadap bahan makanan tersebut. Hanya saja dia yang terlalu bodoh untuk mencuri dan memakan sesuatu yang bukan miliknya," ungkap karyawan tersebut.

Alergi yang disebut anaphylactic ini ternyata berdampak cukup berat bagi gejala yang dialami anak dari bos tersebut. Dikabarkan setelah alami keracunan dan sebelum dilarikan ke rumah sakit, anak itu mengalami berbagai gejala seperti rasa seperti tercekik, sakit kepala, jantung yang berdetak kencang hingga rasa tak nyaman pada mulut.

Kasus ini akhirnya mereda ketika karyawan tersebut 'meminta pertolongan' dari karyawan lain yang dikenal hobi membicarakan sesuatu secara berlebihan. Dirinya yang menjelaskan situasi bahwa bekal makanannya memang hilang bahkan juga menemukan informasi bahwa tidak hanya bekal miliknya saja tetapi banyak bekal yang sering hilang hampir setiap hari.



Simak Video "Bikin Laper: Uniknya Soto Betawi Pakai Bumbu Kacang"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT