Mashisoyo! 7 Kafe Milik Idol K-Pop ini Punya Menu Nikmat

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 12 Mei 2022 13:00 WIB
Mashisoyo! 7 Kafe Milik Idol K-Pop ini Punya Menu Nikmat
Foto: Buzzfeed

4. Magnate

Cukup terkenal, sebuah kafe di kota Busan bernama Magnate ini ramai didatangi oleh para Kpopers. Kafe bernama Magnate ini ternyata milik ayah dari member boygroup BTS yaitu Jimin.

Army sebagai penggemar dari boygroup tersebut juga sudah cukup mengenal kafe Magnate ini. Hidangan yang menjadi andalan di kafe ini adalah minuman kopinya yang menyegarkan bersama sajian pastrynya yang lezat.

Mashisoyo! 7 Kafe Milik Idol K-Pop ini Punya Menu NikmatJimin BTS dan kakak laki-lakinya menjalankan suatu restoran Jepang yang premium. Foto: Buzzfeed

5. Ossu Seiromushi

Tidak hanya Jimin, member BTS lainnya yaitu Jin ternyata juga memiliki sebuah restoran yang dijalani oleh dirinya dan kakak laki-lakinya. Jimin lebih memilih untuk menyajikan restoran berkonsep ala Jepang untuk menjadi bisnis sampingannya.

Menggunakan bahan-bahan yang premium, restoran Jepang milik Jimin ini terkenal di kalangan turis dengan rasanya yang lezat dan otentik. Walaupun harganya cenderung mahal tetapi tidak sedikit pelanggannya yang datang membawa serta seluruh keluarganya makan di sini.

6. Mouse Rabbit

Selain kafe dan restoran yang telah disebutkan, ada sebuah kafe yang sudah cukup terkenal di industri Kpop baik di kalangan selebriti maupun penggemarnya. Kafe ini merupakan kafe milik Yesung yang tergabung dalam boygroup legendaris Super Junior.

Berukuran besar dengan tiga lantai yang menyusunnya membuat kafe bernama Mouse Rabbit ini tidak pernah sepi pengunjung. Banyak pelanggan yang datang ke sini mengatakan bahwa selain hidangannya yang enak suasana yang diberikan juga terasa begitu homey dan nyaman seperti di rumah sendiri.

7. Cafe Soo

Sebuah kafe di kawasan Gwangju terkenal akan hiasan eksterior maupun interiornya yang dipenuhi oleh merchandise dan foto-foto dari girlgroup Miss A. Ternyata kafe ini merupakan sebuah kafe milik Bae Suzy yang menjadi salah satu anggotanya tetapi telah diberikan secara khusus untuk dikelola oleh ibunya.

Sejak tahun 2013 lalu, kafe ini telah beroperasi dan menerima pelanggannya. Walaupun lokasinya cukup jauh dari kota Seoul tetapi banyak pelanggannya yang mengaku rela datang untuk memenuhi keinginannya melihat foto Suzy hingga keinginan untuk bertemu ibu Suzy.



Simak Video "Sensasi Ngopi Asyik di Kafe Tepi Kolam Renang"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)