Populer di Korea, 5 YouTuber Ini Mukbang Indomie Porsi Jumbo

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 08 Mei 2022 17:33 WIB
Mukbang Indomie porsi jumbo
Foto: YouTube/TikTok
Jakarta -

Indomie varian mie goreng sangat populer di Korea Selatan. Terbukti dengan banyaknya YouTuber mukbang yang menyantap Indomie goreng dalam porsi jumbo.

Indomie, mie instan asal Indonesia ini ternyata populer di Korea. Mie instan ini bisa ditemui di supermarket atau minimarket. Kemasan yang ditawarkan berupa satuan, kemasan per pak, hingga mie instan cup.

Tentu saja sudah banyak orang Korea yang tak asing lagi dengan mie goreng dari Indomie ini. Konten kreator mukbang di Korea ini banyak yang menyantapnya, bahkan dalam porsi jumbo.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini 5 Fakta Tersembunyi dari McDonald's

Berikut 5 YouTuber mukbang Indomie goreng.

1. Habiskan 5 Bungkus Indomie Goreng

Mukbang Indomie porsi jumboMukbang Indomie porsi jumbo Foto: YouTube/TikTok

Tak hanya di YouTube, tapi ada juga konten kreator mukbang di TikTok. Salah satunya pengguna akun @baby_pig_rabbit. Kreator ini tampak mukbang 5 bungkus Indomie goreng dengan lahap.

"Hari ini, Saya menyantap 5 bungkus mie instan dari Indonesia dengan 4 ekor udang goreng dan telur mata sapi. Oh! Rasa dari kecap manisnya sangat ringan dan menyatu dengan mie," tulis TikToker @baby_pig_rabbit pada keterangan videonya.

Pada suapan pertama, TikToker ini memberikan sedikit komentar menyoal rasa Indomie goreng itu. "Rasanya sedikit mirip dengan saus jjajang. Wah, enak!" ujarnya.

Kemudian, TikToker mukbang ini melahapnya bersama satu telur mata sapi. Ia mengatakan kalau paduan mie goreng dengan telur mata sapi sangatlah pas. Ada juga beberapa potong udang yang lezat.

2. Mukbang 3 Bungkus Indomie Goreng

Mukbang Indomie porsi jumboMukbang Indomie porsi jumbo Foto: YouTube/TikTok

Fume, YouTuber Korea yang populer dengan konten mukbang-nya. YouTuber 4,9 juta pengikut ini pernah menyantap Indomie dalam porsi besar pada 2019 lalu. Dalam videonya ia menjelaskan kalau menggunakan 3 bungkus Indomie goreng.

Indomie goreng racikan Fume itu ditambahkan topping telur mata sapi dan sate sosis. Fume tampak lahap menikmati setiap suapan Indomie goreng tersebut.

"Hari ini aku akan makan mie goreng, aku masak 3 bungkus. Saat melancong ke Indonesia, aku pernah makan mie goreng yang enak, akhirnya aku beli buat oleh-oleh. Aku makan ini karena teringat kenangan dulu," ujar Fume.

Fume juga menikmati 3 porsi Indomie goreng itu ala Korea. Yaitu disantap bersama kimchi dan danmuji.

Baca Juga: Dibayar Rp 100 Juta, Pria Ini Rela Minum Smoothies Ini Bakteri



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]