Diminta Diet Netizen, Dita Karang Ungkap Aturan Pola Makan di Agensi

raf - detikFood
Minggu, 08 Mei 2022 08:00 WIB
Foto Jadul Dita Karang
Foto: Instagram
Jakarta -

Dita Karang mendapat pesan dari netizen yang memintanya untuk diet. Namun, bagaimana sebenarnya aturan diet Dita Karang dari agensi?

Pesan dari netizen yang meminta Dita Karang untuk diet tersebut disampaikan melalui DM Instagram milik kakak Dita Karang, yaitu Kirana Karang. Kirana merasa kesal karena menurutnya pesan itu tidak sopan.

Seperti yang dibagikan lewat Insta Story. Netizen itu seolah memberi saran agar para member Secret Number, termasuk Dita Karang harus memiliki tubuh yang kurus dan ramping.

"Dengan tubuh yang kurus dan pinggang yang ramping akan lebih mudah untuk Secret Number lebih dikenal masyarakat Korea sehingga bisa meningkatkan popularitas," bunyi pesan tersebut.

Baca Juga: Foto Jadul Dita Karang saat Makan Kue Ini Cantik Banget

Dita Karang Pulang ke Indonesia, Intip Gaya Manisnya Saat NgopiDita Karang diminta diet oleh netizen yang mengirimanya pesan lewat DM Instagram sang kakak Foto: Instagram/secretnumber.official

Netizen itu juga meminta Kirana untuk menyampaikan isi pesan ke Dita Karang. Hingga kini, Dita Karang belum menanggapi pesan dari netizen tersebut.

Sementara itu, Dita Karang pernah membeberkan soal aturan dari agensi yang menaungi Secret Number, Vine Entertainment tentang pola makan.

Seperti yang diketahui, biasanya setiap agensi memiliki aturan tersendiri tentang pola makan agar para artis terlihat menarik ketika berada di atas panggung.

Baca Juga: Dita Karang Melokal saat Pulang ke Indonesia, Relatable Banget!

Dita Karang Pulang ke Indonesia, Intip Gaya Manisnya Saat NgopiDita Karang menyebutkan bahwa tidak ada aturan pola makan dari manajemen yang menaunginya Ngopi Foto: Instagram/secretnumber.official

Dikutip dari Passcodes, Dita menyebutkan bahwa pihak manajemen sama sekali tidak memaksa member Secret Number untuk melakukan diet. Manajemen juga tidak membatasi member untuk makan apa saja.

Lebih lanjut, Dita juga menjelaskan bahwa tidak ada aturan makan khusus dan tekanan dari pihak manajemen. Yang terpenting, pola makan harus seimbang dengan olahraga.

Selain itu, pihak manajemen juga meminta pihak Secret Number untuk mengonsumsi makanan yang sehat. Jadi, tidak ada makanan yang dilarang asalkan diimbangi dengan olahraga.

Baca Juga: Viral Foto Dita Karang Pakai Seragam SMA, Idol KPop Pertama Asal Indonesia



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi 3 Makanan Khas Daerah Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)