Keluhan Ojol Dapat Order Makanan Mepet Waktu Sahur dan Buka Puasa

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 30 Apr 2022 19:00 WIB
Keluhan driver ojol agar pesan makanan tidak mepet waktu
Foto: TikTok @dramaojo.id
Jakarta -

Imbau kustomer agar tidak pesan makanan mepet waktu buka dan sahur, driver ojek online ini diberikan makanan gratis untuk berbuka bersama anak. Ini kisahnya.

Banyak kejadian di mana pesanan makanan telat sampai ketika dipesan untuk sahur dan berbuka puasa. Meskipun banyak yang memaklumi, tapi ada juga kustomer yang jadinya kesal sendiri.

Padahal banyak kondisi yang membuat pesanan makanan jadi telat sampai. Karenanya driver ojol yang satu ini mengimbau agar tidak pesan makanan mepet waktu buka dan sahur.

Melalui video yang diunggah di Instagram @dramaojol.id (28/04) mengatakan bahwa menjelang sahur dan berbuka restoran kerap kali ramai diantre pembeli.

Baca Juga: Ngakak! Driver Ojol Ikutan Karaoke saat Antar Makanan ke Rumah Kustomer

Keluhan driver ojol agar pesan makanan tidak mepet waktuKeluhan driver ojol agar pesan makanan tidak mepet waktu Foto: TikTok @dramaojo.id

"Buat kustomer kalau pesan GrabFood jangan mepet waktu berbuka atau sahur ya. Kita juga driver pengennya cepet. Apalagi liat kondisi restorannya ran rame antreannya panjang lagi," ujarnya dalam video yang telah dikonfirmasi detikFood (29/04).

Selain itu, ia juga membagikan pengalamannya saat mengantarkan makanan buka puasa untuk kustomernya. Betapa terkejutnya ketika ia diberi satu paket makanan oleh kustomer untuk buka puasa.

Driver ojol wanita itu pun sangat berterima kasih. Ia kemudian mengajak anaknya yang masih kecil untuk buka puasa bersama dengan menu makanan bento yang diberikan kustomornya.

Mereka langsung berbuka puasa bersama di sebuah taman. Ekspresi si anak pun terlihat bahagia, apalagi ketika mengetahui bahwa di dalam makanannya ada hadiah mainan dari restorannya.

Baca Juga: Perjuangan Driver Ojol Ambil Orderan Makanan sambil Bawa 2 Anak

Keluhan driver ojol agar pesan makanan tidak mepet waktuKeluhan driver ojol agar pesan makanan tidak mepet waktu Foto: TikTok @dramaojo.id

Videonya sukses menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang mengaku terharu melihat kedekatan seorang ibu dan anak. Berbagai dukungan pun memenuhi kolom komentar.

"Terharu banget lihatnya. Semangat ya mba, semoga rezekinya lancar. Buat temen-temen kalau pesan makanan jangan mepet waktu buka sama sahur ya," tulis netizen.

"Semangat terus mbak. Aku tuh paling gak bisa kalau udah ngeliat ibu dan anak sesuai itu dan cowok, pasti ingat anak," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Diberi Tip Lebih, Driver Ojol Ini Cium Tangan Pelanggan saat Antar Minuman



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi 3 Makanan Khas Daerah Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)