Perjuangan Driver Ojol Ambil Orderan Makanan sambil Bawa 2 Anak

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 26 Apr 2022 18:30 WIB
Driver ojol bawa dua anak saat ambil orderan makanan
Foto: TIkTok @carissa_junehair
Jakarta -

Perjuangan driver ojek online yang satu ini sukses membuat netizen terharu. Ia harus membawa dua anaknya yang masih kecil saat ambil orderan makanan.

Orangtua pasti akan melakukan apapun demi anak-anaknya. Apapun kondisinya, setiap orangtua akan mencari nafkah dengan penuh perjuangan, seperti yang dilakukan oleh driver ojol ini.

Sosoknya jadi ramai di media sosial usai dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @carissa_junehair. Saat itu ia sedang berada di sebuah warung, kemudian ia melihat driver ojol.

"Kerja keras seorang ayah. Semangat buat bapaknya. Anaknya juga gak rewel dan nyaman ikut bapaknya, rezekinya lancar terus ya pak. Perjuangan seorang ayah sambil mencari nafkah," tulisnya dalam caption.

Baca Juga: Ngakak! Driver Ojol Ikutan Karaoke saat Antar Makanan ke Rumah Kustomer

Driver ojol bawa dua anak saat ambil orderan makananDriver ojol bawa dua anak saat ambil orderan makanan Foto: TIkTok @carissa_junehair

Driver ojol itu hendak mengambil orderan makanan untuk pelanggannya. Yang membuat salah fokus adalah driver ojol tersebut membawa dua anaknya yang masih kecil ketika ambil orderan makanan.

Satu anaknya digendong, dan satu anak lainnya duduk di jok motor belakang. Anaknya tersebut ikut mengantre sang ayah ketika memesan makanan di sebuah warung.

Meskipun tampak sibuk, tapi driver ojol itu tetap memperhatikan buah hatinya. Ia tampak membantu melepaskan jaket anaknya, lalu kemudian melanjutkan perjalanan untuk mengantarkan makanan.

Videonya langsung ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang menangis terharu melihat perjuangan driver ojek online tersebut.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Driver Ojol saat Antar Makanan Ini Bikin Haru

Driver ojol bawa dua anak saat ambil orderan makananDriver ojol bawa dua anak saat ambil orderan makanan Foto: TIkTok @carissa_junehair

Dikonfirmasi detikFood (25/04) dari seorang netizen yang mengenal driver ojolnya, driver ojol tersebut memang dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah dan selalu semangat.

"Ini teman satu komunitas aja. Dia selalu semangat terima kasih atas doanya semoga kakak sehat selalu semoga dimudahkan rezekinya," tulisnya dalam kolom komentar.

"Persis ayahku dulu pas mama meninggal semoga Allah angkat derajat bapak ini semangat pak karena sungguh bertanggung jawab," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Diberi Tip Lebih, Driver Ojol Ini Cium Tangan Pelanggan saat Antar Minuman



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)