Diberi Tip Lebih, Driver Ojol Ini Cium Tangan Pelanggan saat Antar Minuman

ADVERTISEMENT

Diberi Tip Lebih, Driver Ojol Ini Cium Tangan Pelanggan saat Antar Minuman

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 05 Apr 2022 19:30 WIB
Berbuat baik kepada driver ojol
Foto: TikTok @murnisundani
Jakarta -

Pesan minuman via ojek online, wanita ini beri hadiah ke drivernya. Saking terharunya, reaksi driver ojol tersebut sampai cium tangan pelanggannya.

Berbuat baik bisa dengan cara apa saja dan kepada siapa saja. Berbuat baik dengan orang lain bahkan jadi pembuka pintu rezeki apalagi dilakukan di bulan suci ramadan.

Seperti yang dilakukan oleh pengguna TikTok dengan akun @murnisundani. Dalam videonya ia memperlihatkan momennya saat memesan minuman melalui ojek online Shopee Food.

Ketika driver ojol tersebut sampai, ia pun menghampiri dan memberi hadiah. Pertama, ia mengganti uang parkir yang seharusnya senilai Rp 2.000 tetapi diganti jadi Rp 5.000.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Driver Ojol saat Antar Makanan Ini Bikin Haru

Berbuat baik kepada driver ojolBerbuat baik kepada driver ojol Foto: TikTok @murnisundani

Bukan hanya itu, pengguna TikTok itu juga memberi tip senilai Rp 50.000. Ketika diberi tip tersebutlah, driver ojol tersebut merasa terharu hingga ia mencium tangan kustomernya.

Itu dilakukan sebagai bentuk terima kasih karena mendapat rezeki dari pelanggannya. "Udah bayar via Shopee Pay ya, ini buat ganti parkir ini buat masnya," ujarnya sembari memberi uang tip.

Kebaikan tak hanya sampai itu. Pengguna TikTok itu lantas memberikan minuman. Ia mengatakan seharusnya juga membelikan minuman untuk driver ojol, tetapi ia menggantikan dengan memberi Yakult.

"Tadinya mau sekalian beliin minuman juga, tapi diganti ini aja ya," ujar pengguna TikTok dalam video yang telah dikonfirmasi detikFood (05/04)

Baca Juga: Demi Cari Rezeki Tambahan, Driver Ojol Ini Nyambi Jualan Keripik Rp 5 ribu

Berbuat baik kepada driver ojolDriver ojol sampai salim ketika diberikan tip lebih Foto: TikTok @murnisundani

Videonya pun langsung ramai dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang ikut terharu melihat reaksi driver ojol saat mendapat rezeki.

"Masya Allah dia langsung salim dong, tahu banget cara menghormati orang lain. Semangat trus bang," tulis netizen.

"Kayaknya abangnya masih muda yaa, sampe salim gitu saking senengnya dapat rezeki lebih dari mbanya," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Pesan Makanan Ada yang Kurang, Driver Ojol Ini Bingung Diberi Bintang 1



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT