Unik! TikToker Ini Wujudkan Hoax Indomie Boba hingga Taro Jadi Nyata

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 24 Apr 2022 16:30 WIB
Unik! TikToker Ini Wujudkan Hoax Indomie Boba hingga Taro Jadi Nyata
Foto: TikTok/vivianil
Jakarta -

Beberapa waktu lalu media sosial heboh dengan kemunculan varian Indomie yang unik. TikToker ini berhasil bikin Indomie boba hingga taro sungguhan.

Indomie merupakan mie instan yang populer hingga mancanegara. Merek mie instan asal Indonesia ini punya banyak varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari rasa yang original hingga beragam rasa khas Nusantara.

Indomie juga telah diekspor ke berbagai negara dan perkembangan rasanya juga semakin banyak seiring penyempurnaan kreasi rasa yang disesuaikan dengan tempat pendistribusiannya. Di media sosial ada juga varian Indomie yang beberapa waktu lalu menggemparkan netizen.

Varian Indomie kekinian ini ternyata hanya hoaks yang berawal dari editan gambar belaka. Tetapi ada seorang TikToker dengan akun @vivianil yang mencoba membuat kreasi Indomie kekinian ini menjadi kenyataan.

Baca juga: Dapat Review Negatif, Restoran Ini Tega Beberkan Informasi Pribadi Pelanggan

Berikut ini varian Indomie kekinian yang dibuat oleh akun TikTok @vivianil jadi nyata:

Unik! TikToker Ini Wujudkan Hoax Indomie Boba hingga Taro Jadi NyataMenambahkan bubuk minuman matcha, TikToker ini mencoba membuat kreasi Indomie matcha. Foto: TikTok/vivianil

1. Indomie Matcha

Terinspirasi dari editan kemasan Indomie yang sempat viral, Vivian ternyata benar-benar terpancing rasa penasarannya untuk membuat Indomie dengan rasa matcha. Vivian menggunakan Indomie varian mie goreng yang biasa dengan beberapa bahan tambahan racikan untuk menghadirkan rasa matcha.

Cara memasak Indomie yang dilakukan oleh Vivian juga tidak berbeda dengan cara memasak yang biasanya. Hanya saja penggunaan bumbu asli Indomie digantikan oleh minuman serbuk matcha oleh Vivian.

Diaduk hingga tercampur rata, Vivian benar-benar mencoba racikan Indomie matcha ala dirinya ini. Setelah diaduk rata, aroma Indomie matcha milik Vivian ini tercium begitu wangi tanpa ada aroma mencurigakan sama sekali.

Setelah dicoba pada suapan pertama, Vivian mengakui rasanya tidak terlalu buruk dan masih bisa dinikmati. Serbuk minuman matcha yang digunakannya membuat Indomie milik Vivian terasa kebih creamy.

Selain itu ada aroma matcha yang harum dan tidak menusuk. Serbuk matcha yang ditambahkan juga memberikan rasa gurih dan manis tetapi karena tidak menggunakan bumbu Indomienya sehingga tidak ada rasa asin dan cenderung kurang bumbu.

Baca juga: Resep Kembang Goyang Wijen yang Gurih Renyah Buat Suguhan Tamu

Percobaan kreasiIndomie kekinian yang viral selanjutnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]