4 Pria Tampan Penjual Nasi hingga Mie Babi Ini Sukses Bikin Pembeli Terpesona 

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 13 Apr 2022 19:30 WIB
Penjual nasi babi ganteng
Foto: Facebook Klang
Jakarta -

Jualan hidangan serba babi dari daging, nasi sampai mie babi. Para penjual makanan ini sukses bikin pembeli kepincut karena penampilan hingga wajah tampan mereka yang enak dipandang.

Memiliki penampilan menarik sampai wajah yang tampan tidak membuat para pria ini gengsi. Mereka rela bekerja apa saja demi mendapatkan penghasilan, seperti berjualan makanan kaki lima yang justru menarik banyak pelanggan baru karena penampilan mereka.

Kebanyakan dari pria tampan ini disorot karena mahir meracik menu makanan serba babi. Seperti penjual nasi babi asal Malaysia yang viral baru-baru ini karena ketampanannya, kemudian ada juga penjual bak chor mee atau mie babi khas Singapura yang tak kalah tampan.

Berikut beberapa penjual makanan babi yang memiliki wajah tampan dan menarik perhatian.

Baca Juga: 5 Bagian Tubuh Babi yang Ekstrem Ini Bisa Diolah Jadi Makanan Nikmat" selengkapnya

1. Penjual Mie Babi

4 Pria Tanpan Penjual Nasi hingga Mie Babi Ini Sukses Bikin Pembeli Terpesona4 Pria Tanpan Penjual Nasi hingga Mie Babi Ini Sukses Bikin Pembeli Terpesona Foto: Site News

Di Singapura racikan mie dengan daging babi yang diiris atau dicincang dikenal dengan nama Bak Chor Mee. Sajian yang satu ini sering ditemukan di pusat jajanan kaki lima atau hawker centre. Mencari Bak Chor Mee di Singapura memang tidak susah.

Tapi di Li Na Fishball Noodles yang ada di Toa Payoh, orang-orang dibuat gagal fokus dengan peracik Bak Chor Mee yang tampan. Peracik mie keturunan India ini, bernama Jeevan dan cukup populer di kalangan pelanggan setia di Li Na Fishball Noodles.

Jeevan mendadak viral, setelah ekspresi wajah seriusnya saat meracik mie dengan irisan daging babi viral di media sosial. Netizen yang sudah pernah makan di sana menyebutkan, bahwa selain wajahnya yang tampan, racikan mie babinya juga enak.

2. Penjual Daging Babi Tampan

4 Pria Tanpan Penjual Nasi hingga Mie Babi Ini Sukses Bikin Pembeli Terpesona4 Pria Tanpan Penjual Nasi hingga Mie Babi Ini Sukses Bikin Pembeli Terpesona Foto: Site News

Punya wajah yang manis dan penampilan stylish, membuat penjual daging babi di pasar tradisional di Thailand ini jadi incaran para wanita. Ditambah sang penjual yang memasang tulisan lucu namun memancing perhatian.

Penjual daging babi ini ternyata bernama Bancha Taeudemphan. Di tulisan yang ada di toko daging babinya, dia memperingatkan orang-orang agar berhenti mencuri daging babinya, atau dia akan melecehkan yang mencuri dagingnya.

Meski sempat dihujani kritik karena kata-katanya ini. Bancha memberikan klarifikasi bahwa toko daging babinya ini besar, dan banyak orang yang mencuri dagingnya tanpa membayarnya. Walau mengundang kritik banyak juga netizen yang mengaku rela mencuri daging babi agar mendapatkan perhatian dari Bancha.



Simak Video "4 Kuliner Khas Betawi yang Ada di PRJ 2022"
[Gambas:Video 20detik]