ADVERTISEMENT

Antimainstream! Netizen Temukan 7 Bakso Bentuk Pocong hingga Warna Pelangi

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 04 Apr 2022 16:30 WIB
Antimainstream! Netizen Temukan 7 Bakso Bentuk Pocong hingga Warna Pelangi
Foto: 1cak.com
Jakarta -

Temuan netizen yang diunggah ke media sosial seringkali nyeleneh dan aneh-aneh. Kali ini giliran penampakan bakso-bakso aneh yang bikin gempar dunia maya.

Bola-bola daging yang gurih lembut ditambah kuahnya yang hangat membuat bakso selalu menjadi makanan favorit banyak orang. Tidak hanya dibentuk bulat kecil dan besar saja, kreasi bentuk bakso kini semakin banyak.

Kreativitas para pedagang bakso yang sengaja membuat bakso jadi beragam bentuk ini wajib diapresiasi. Pasalnya ada bakso-bakso yang terkadang mengejutkan bentuknya hingga viral di media sosial.

Bukan hanya sebagai bagian dari kreativitas semata, ide membentuk bakso dengan tampilan yang aneh ini juga ternyata menjadi bagian dari teknik marketing. Semakin aneh sebuah bakso, maka semakin membuat penasaran orang-orang untuk mencobanya.

Baca juga: Nyeleneh! Ini 7 Rasa Makanan Paling Aneh yang Pernah Ada di Dunia

Berikut ini 7 bentuk bakso nyeleneh hasil temuan netizen melalui 1cak:

Antimainstream! Netizen Temukan 7 Bakso Bentuk Pocong hingga Warna PelangiCocok untuk penyuka horror, bakso ini berbentuk hantu pocong. Foto: 1cak.com

1. Bakso pocong

Jika biasanya bakso berbentuk bulat berisikan telur, tetelan atau cincangan daging, berbeda dengan bakso ini. Menggemari hal-hal berbau horor, warung bakso ini menggunakan 'kehadiran' hantu sebagai pelarisnya.

Bukan pesugihan, melainkan bakso yang sengaja dibentuk menyerupai pocong yang unik ini berhasil memikat pelanggan. Bagi pencinta film horror sepertinya akan cocok jika ingin merasakan sensasi makan bakso berhantu ini.

2. Bakso donat

Dulu sempat populer kreasi makanan yang dibentuk menjadi donat. Misalnya cronut, gabungan adonan croissant yang dimasak menjadi berbentuk donat.

Mengikuti jejak kepopuleran makanan tersebut, ada seorang pedagang bakso yang juga terinspirasi donat. Bakso ini memang berbentuk bulat tetapi dibuatkan lubang di bagian tengahnya.

Baca juga: Saat Imsak atau Subuh? Ini Waktu yang Tepat untuk Berhenti Sahur



Simak Video "Menikmati Bakso Rumahan dengan Nuansa Asri "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT