Nyeleneh! Ini 7 Rasa Makanan Paling Aneh yang Pernah Ada di Dunia

ADVERTISEMENT

Nyeleneh! Ini 7 Rasa Makanan Paling Aneh yang Pernah Ada di Dunia

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 22 Mar 2022 14:30 WIB
Nyeleneh! Ini 7 Rasa Makanan Paling Aneh yang Pernah Ada di Dunia
Foto: Brightside
Jakarta -

Makanan kemasan seringkali dihadirkan dalam berbagai pilihan rasa. Ternyata beberapa makanan kemasan pernah ada yang diciptakan dengan racikan rasa aneh.

Bentuk makanan kemasan diakui berhasil menjadi trik untuk menarik perhatian konsumen sasarannya. Semakin unik penampilan, maka sebuah makanan bisa menarik rasa penasaran konsumen.

Warna yang nyentrik, bentuk yang unik, hingga kombinasi rasa nyeleneh justru membuat semakin banyak orang penasaran untuk mencicipinya. Ternyata beberapa produsen makanan kemasan pernah membuat kreasi rasa makanan yang begitu unik bahkan terlalu aneh.

Ada yang menggabungkan cita rasa ikan dalam krim biskuit hingga camilan ringan dengan rasa minuman bersoda. Kira-kira makanan dengan rasa aneh apa saja ya yang pernah dibuat?

Baca juga: Ini Daftar 7 Kopi Termahal di Dunia, Ada Kopi Luwak Indonesia!

Berikut ini 7 makanan kemasan dengan rasa aneh yang pernah tercipta menurut Brightside:

Nyeleneh! Ini 7 Rasa Makanan Paling Aneh yang Pernah Ada di DuniaBerusaha mempopulerkan cita rasa khas Swedia, oreo justru memilih ikan Swedia sebagai varian rasa baru. Foto: Brightside

1. Oreo rasa ikan Swedia

Produsen biskuit dengan lapisan krim lembut yang terkenal di dunia ini ternyata punya kreasi yang sangat aneh. Salah satu produsennya yang berada di Swedia berusaha untuk mengangkat varian rasa yang terinspirasi dari penghasilan ikan setempat.

Oreo yang didesain dengan berlapis krim berwarna merah jambu ini menyajikan krim rasa ikan khas Swedia. Bahkan bentuk Oreo sendiri sengaja dibuat menyerupai ikan. Menurut mereka yang pernah mencoba rasanya memiliki sensasi minuman wine dicampur dengan buah ceri.

2. Pepsi rasa cola putih

Berbagai minuman dengan kreasi rasa yang unik memang sangat banyak ditemukan di kawasan negara-negara Asia. Terutama minuman soda kemasan yang biasanya banyak digemari dan tersusun rapi di rak-rak supermarket.

Di Jepang pernah ditemukan pepsi dengan rasa cola putih yang ada di rak supermarket. Jika Pepsi yang banyak dikenal biasanya berwarna hitam atau biru, tetapi Pepsi yang satu ini warnanya benar-benar putih. Menurut mereka yang pernah mencoba rasanya seperti minuman soda hambar dengan sedikit tambahan rasa asam.

Baca juga: Kombinasi Makanan Paling Nyeleneh yang Merusak Nafsu Makan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT