Heize Terlalu Kurus Karena Sakit, Kini Makan Protein Setiap 4 Jam Sekali

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 02 Apr 2022 08:01 WIB
Heize Ikuti Program Menaikkan Berat Badan
Foto: site news
Jakarta -

Heize sempat sakit dan berat badannya turun dengan drastis. Namun kini ia sedang mengembalikan berat badannya dengan mengonsumsi protein 4 kali sehari.

Heize adalah penyanyi K-Pop yang populer di Korea. Belum lama ini, Heize dilaporkan merilis lagu baru berjudul 'Mother'.

Penyanyi yang suaranya indah ini sempat sakit menjelang perilisan lagu terbarunya. Hal ini membuat berat badannya turun secara drastis.

Dilansir dari Allkpop (30/3), Heize dikabarkan tengah menjalani program menaikkan berat badan untuk mengembalikan bentuk tubuh idealnya. Hal ini ia ceritakan lewat wawancara di sebuah radio SPS Power FM 'Choi Hwa Jung's Power Time'.

Baca Juga: #Piringohpiring Jadi Tren di Medsos, Netizen Ramai Foto Bersama Piring

Kurusnya Heize ini juga turut dirasakan oleh DJ Choi Hwa. Ia memberikan komentarnya setelah memeluk pelantun lagu 'HAPPEN' ini.

Heize Ikuti Program Menaikkan Berat BadanHeize Ikuti Program Menaikkan Berat Badan Foto: site news

"Saya memeluk Heize tadi dan yang saya rasanya bajunya terlalu longgar dan tubuhnya kurus, saya jadi berpikir 'Ya ampun, seberapa kurusnya dia?'" ungkap DJ Choi Hwa kepada Heize.

Kemudian, Heize menceritakan kalau dirinya tengah mengikuti program menaikkan berat badan. "Beberapa minggu lalu, pipi saya benar-benar tirus. Sekarang saya sedang makan protein setiap 4 jam sekali. Berat badan saya turun secara drastis dan saya berusaha untuk mengembalikannya," cerita Heize.

Baca Juga: Restoran Ramen 'No Pork No Lard' Belum Tentu Halal, Ini Sebabnya

"Saya tadi makan daging ayam bagian dada saat sarapan, terus saya menikmati daging sapi tanpa bumbu," sambungnya.

dada ayamdada ayam Foto: iStock

Penggemar juga merasa khawatir dengan turunnya berat badan Heize secara drastis dan memintanya untuk menikmati banyak makanan enak. Heize juga menceritakan kalau petinggi di perusahaannya mengirimkan tteokbokki dari gerai terkenal untuk dinikmati.

"Petinggi di perusahaan kami mengirimkan saya tteokbokki yang terkenal, saya menikmati itu saat sedang istirahat," ungkapnya.

Baca Juga: Resep Lemper Ayam yang Pulen Gurih dan Wangi Aromanya



Simak Video "Minum Kopi Bisa Bantu Turunkan Berat Badan?"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)