#Piringohpiring Jadi Tren di Medsos, Netizen Ramai Foto Bersama Piring

Devi Setya - detikFood
Kamis, 31 Mar 2022 13:00 WIB
Netizen Ramai Foto Bersama Piring
Foto: Instagram @lambeturah
Jakarta -

Hampir semua orang memiliki piring di rumah, tapi baru-baru ini piring bukan hanya menjadi alat makan karena tengah menjadi tren di media sosial. Netizen ramai berfoto dengan piring.

Hastag #piringohpiring tengah menjadi tren di media sosial seperti Twitter dan Instagram. Beberapa orang berfoto dengan piring sambil menunjukkan gaya terbaiknya.

Tren ini juga diunggah lewat akun instagram @lambeturah (30/3). Dalam unggahan Instagram ini terlihat beberapa orang bergaya dengan modis namun bersama piring di sisinya. Ada juga yang menggenggam piring ini.

Netizen Ramai Foto Bersama PiringNetizen Ramai Foto Bersama Piring Foto: Instagram @lambeturah


Semua netizen yang mengunggah foto bersama piring ini menyertakan hastag #piringohpiring. Tidak diketahui siapa yang pertama kali menjadikan konsep foto ini sebagai tren namun belasan orang langsung meramaikan tren ini.

"Weeew ini tuh lagi banyak orang-orang foto ada piringnya, ini emang tren baru foto atau gimana sih? Aneh banget begini. Apa karena mo puasa ya?" tulis admin Lambe Turah.

Lewat Twitter misalnya pengguna akun @uttazt_ mengunggah foto dirinya sambil memegang piring. Di atas piring ini ia menaruh handphone dengan gambar foto cireng.

"Piring oh piring, kapan harga minyak turun?? Emak di rumah gak mau buatin cireng karna minyak mahal," kata pemilik akun ini.

Netizen Ramai Foto Bersama PiringNetizen Ramai Foto Bersama Piring Foto: Instagram @lambeturah

Kemudian di lini Instagram akan muncul beberapa foto netizen yang berpose dengan piring. Posenya pun beragam, ada yang sambil duduk di kafe, berdiri di tangga hingga ada yang berpose sambil berdiri di trotoar jalan. Semuanya melibatkan piring yang diletakkan tak jauh dari tempat berpose.

Netizen yang melihat tren ini banyak yang menebak-nebak ke arah mana tren foto ini. Apakah sebuah strategi marketing atau menjelang bulan Ramadan sehingga banyak orang berfoto dengan piring kosong.

"Iklan piring deh kayaknya," kata netizen.

"Jangan sampai harga piring mahal gara-gara ini. Cukup harga minyak aja yang mahal Bestie," sahut netizen lain.

"Paling ini iklan piring. Sekarang semua jadi S3 marketing," pungkas netizen.



Simak Video "Pakai Belimbing Wuluh, Cuci Piring Jadi Mudah"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)