Dimakan Selama 20 Tahun, Pria Ini Baru Tahu Biskuit Favoritnya Ternyata Makanan Anjing

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 31 Mar 2022 18:00 WIB
Labrador retriever dog eating his food
Foto: Getty Images/iStockphoto/Agustin Vai
Jakarta -

Setelah dimakan selama puluhan tahun, pria ini baru sadar bahwa biskuit favoritnya ternyata makanan anjing. Penemuan ini membuat kisahnya viral di internet.

Berawal dari kebiasaan kecil, seorang petugas pengantar barang selalu ngemil snack yang sama selama 20 tahun. Namun dia baru sadar bahwa snack itu ternyata bukan untuk manusia, melainkan untuk anjing.

Dilansir dari Popcrush (30/03), kisah ini dibagikan oleh sang putri lewat forum online Reddit. Secara anonim, sang putri menceritakan kebiasaan ayahnya yang selalu jajan biskuit, setiap kali ia mengisi bensin mobil van untuk mengantarkan barang-barang.

Selama 20 tahun lebih, sang ayah selalu memakan biskuit yang sama. Sampai ia tahu yang sebenarnya tentang biskuit tersebut.

Baca Juga: Wanita Ini Mengaku Lebih Suka Makan Bersama Anjing Dibandingkan Manusia" selengkapnya

"Jadi ayah saya berbicara tentang harga bensin yang terus naik. Sampai akhirnya ia menceritakan kebiasaannya membeli biskuit yang sama, di minimarket yang ada di pom bensin itu. Ia sudah jajan di sana selama 20 tahun untuk membeli biskuit. Dia bilang itu makanan favoritnya, dan biskuit itu hanya tersedia di sana," jelas sang putri.

7 Resep Cookies Praktis, Simpel, dan Enak Buat Suguhan NatalBiskuit untuk Anjing. Foto: iStock/detikfood

Putrinya menjelaskan bahwa beberapa hari setelah ngobrol tentang biskuit kesukaannya, sang ayah pulang ke rumah membawa beberapa bungkus biskuit. Ia ingin sang putri mencoba snack kesukaannya selama puluhan tahun.

"Dia membeli beberapa paket biskuit karena dia ingin menunjukkan seberapa enak rasanya. Namun ketika melihat kemasannya, saya langsung tertawa terbahak-bahak. Karena di dalam kemasan itu tertulis dengan jelas bahwa biskuit itu merupakan snack untuk anjing!" jelas putrinya itu

Putrinya itu lah yang menyampaikan kabar ini pertama kali ke sang ayah.

"Selama 20 tahun lebih, ternyata ayah saya sudah makan camilan untuk anjing! Saya sebenarnya tidak bisa mempercayainya, tapi saya sudah menertawakan hal ini selama berjam-jam," sambungnya.

"Tentu saja ayah saya tidak percaya. Sampai saya tanya dia, apakah dia akan tetap membeli biskuit ini dan memakannya atau berhenti. Ia belum bisa memutuskan," tuturnya.

Seminggu setelahnya, sang ayah kembali isi bensin di tempat yang sama. Ia juga tetap membeli biskuit itu, namun sang ayah mengirimkan pesan singkat ke putrinya, bahwa dia merasa biskuit itu sudah tidak enak karena dia tahu biskuit itu untuk anjing.

Kisah ini bukan pertama kalinya, yang membahas tentang orang menyantap makanan anjing. Sebelumnya ada Mitch Felderhoff, pengusaha makanan anjing asal Amerika, yang mengaku akan menyantap makanan anjing buatannya selama sebulan penuh.

Baca Juga: Buktikan Produknya Sehat, Pria Ini Lahap Makanan Anjing Buatannya" selengkapnya



Simak Video "Puluhan Ribu Pengunjung Serbu Festival Baso Aci Garut 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)