Buktikan Produknya Sehat, Pria Ini Lahap Makanan Anjing Buatannya

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 15 Jan 2020 07:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Makanan anjing dilahap Mitch Felderhoff setiap hari selama sebulan. Hal ini untuk menunjukkan kalau makanan anjing buatannya sehat.

Makanan anjing biasanya terlihat seperti makanan yang tidak bisa dimakan manusia. Namun saat ini sudah banyak makanan anjing yang dijual beberapa perusahaan dengan tampilan menarik selera.

Dilansir dari Delish (10/1), seorang pengusaha merek makanan anjing di Amerika bernama Mitch Felderhoff melakukan hal unik untuk mempromosikan produknya. Ia ingin membuktikan kalau makanan anjing buatannya sehat. Caranya adalah, Felderhoff berkomitmen melahap makanan anjing tersebut selama 30 hari.

Buktikan Produknya Sehat, Pria Ini Lahap Makanan Anjing BuatannyaFoto: Istimewa

Pria asal Amerika Serikat ini ingin membuktikan jika makanan anjing itu layak dikonsumsi anjing peliharaan banyak orang. Pembuktian Felderhoff ini bisa dilihat dari rekaman video yang diunggah ke akun pribadi miliknya.

Baca Juga: Produsen Makanan Anjing Ini Bikin Makanan Manusia Persis Makanan Anjing

Felderhoff memakan makanan anjing tersebut sebagai hidangan makan malam. Sebelum menyantapnya, pria ini menjelaskan rasa serta tekstur dari makanan anjing tersebut. Merek dari makanan anjing tersebut adalah Muenster Pet Foods.

Ia mengatakan dalam videonya kalau makanan anjing tersebut memiliki rasa daging sapi, teksturnya pun kenyal. Setelah itu ia menyantapnya dan terlihat menikmati makanan anjing tersebut, ia juga mengatakan kalau anjing Anda akan menyukainya.

Felderhoff juga tak lupa mengatakan kalau mereka tidak akan menjual makanan anjing tersebut ke pasaran jika ia tidak mencobanya sendiri. Dengan pembuktian tersebut Felderhoff berani menjamin kalau makanan anjing yang ia jual tersebut aman dan berkualitas.

Buktikan Produknya Sehat, Pria Ini Lahap Makanan Anjing BuatannyaFoto: Istimewa

Sebelumnya, seorang wanita di Amerika Serikat bernama Lucy Postins membuat pengakuan mengejutkan. Ia melahap makanan anjing selama hidupnya. Hal ini ia lakukan untuk menguji coba produk buatannya.

Ia hanya melahap makanan anjing yang sudah selesai diproduksi sebelum dikemas. Selain rasa, Postins juga menguji coba kualitas bau, warna, dan tingkat kesegaran makanan anjing buatannya.

Baca Juga: Wanita Ini Makan Makanan Anjing Seumur Hidupnya

Simak Video "Mengintip Pembuatan Kue Keranjang dengan Resep dari Tiongkok"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)