Wanita Ini Mengaku Lebih Suka Makan Bersama Anjing Dibandingkan Manusia

Devi Setya - detikFood Senin, 27 Des 2021 08:00 WIB
Wanita Ini Mengaku Lebih Suka Makan Bersama Anjing Dibandingkan Manusia Foto: Metro
Jakarta -

Seorang wanita yang bekerja sebagai pencicip makanan anjing mengatakan lebih senang makan bersama anjing dibandingkan dengan manusia. Ia juga sangat doyan makanan anjing.

Ada beberapa profesi unik dengan gaji menggiurkan, salah satunya pencicip makanan anjing. Pekerjaan ini mengharuskan para pekerja untuk mencicipi makanan anjing sebelum diproduksi dan dipasarkan.

Salah satunya adalah Vicky Marshall, seorang wanita pemilik bisnis makanan anjing sekaligus pencicip makanan anjing yang mengaku jatuh cinta pada pekerjaannya ini. Saking mencintai pekerjaannya, Vicky bahkan jadi doyan makanan anjing dan sering makan bersama anjing.

Wanita Ini Mengaku Lebih Suka Makan Bersama Anjing Dibandingkan ManusiaWanita Ini Mengaku Lebih Suka Makan Bersama Anjing Dibandingkan Manusia Foto: Metro

Dilansir dari Metro (24/12) wanita berusia 51 tahun ini tak segan jika harus menyantap makanan anjing. Ia bahkan memiliki media sosial yang isi kontennya adalah memasak makanan untuk anjing.

Sebagai pengusaha makanan anjing sekaligus pemilik dan pencinta anjing, Vicky mengatakan anjing harus mendapatkan makanan berkualitas yang terbuat dari bahan asli. Untuk memastikan kualitas produk makanan anjing buatan Vicky, ia bahkan serjng makan makanan anjing ini.

"Saya suka makan makanan anjing kami, terutama setelah kami membuat salah satu resep masakan," kata Vicky. Ia juga mengatakan senang bisa membagi resep makanan anjing agar anjing peliharaan mendapatkan asupan makanan bergizi.

Uniknya, Vicky bahkan lebih sering makan bersama anjing-anjing peliharaannya dibandingkan makan bersama manusia. "Jujur, saya lebih suka makan bersama anjing dibandingkan manusia," ujar Vicky.

Makanan anjing buatan Vicky ini termasuk jenis makanan sehat dan premium. Seluruh bahan bakunya menggunakan bahan segar. Bukan hanya terbuat dari daging asli, makanan anjing buatan Vicky juga mengandung sayuran dan rempah alami.

Wanita Ini Mengaku Lebih Suka Makan Bersama Anjing Dibandingkan ManusiaWanita Ini Mengaku Lebih Suka Makan Bersama Anjing Dibandingkan Manusia Foto: Metro

Tak hanya Vicky, profesi sebagai pencicip makanan anjing profesional juga dilakoni Phillip Well. Ia adalah pencicip makanan anjing dari produsen Lily's Kitchen. Well sering menikmati makanan anjing langsung dari kalengnya. Apalagi jika aroma dari makanan anjing ini mencurigakan, Well akan langsung melahapnya sebelum diberikan kepada anjing.

Pada 2015 lalu, Well mengatakan rasa makanan anjing itu sangat lezat dan ia menyukai rasanya. "Rasanya sangat lezat, saya suka," kata Well dalam sebuah wawancara dengan The Guardian.

Beberapa produsen makanan hewan memang mempekerjakan orang sebagai pencicip makanan anjing atau kucing. Biasanya pekerja ini akan meracik bahan makanan yang kemudian akan diproduksi secara massal jika memang disukai oleh anjing atau hewan peliharaan lainnya.



Simak Video "Bikin Laper: All You Can Eat Murah di Warung Bang Panjul"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com