Orang-orang Ini Bikin Spaghetti dan Nasi Goreng Campur Whiskas, Apa Enak?

Riska Fitria - detikFood Jumat, 24 Sep 2021 18:00 WIB
Orang-orang Ini Bikin Spaghetti dan Nasi Goreng Campur Whiskas, Apa Enak? Foto: Instagram/TikTok
Jakarta -

Karena penasaran, beberapa orang ini mencicipi makanan kucing dan makanan anjing. Bahkan ada yang mencampur denganspaghetti hingga nasi goreng.

Ternyata banyak orang yang penasaran dengan makanan hewan, seperti makanan kucing dan makanan anjing. Salah satunya makanan kucing dengan merek Whiskas.

Saking penasarannya, ada beberapa orang yang mencicipi Whiskas. Tak tanggung-tanggung, bahkan ada pula yang mencampurkan Whiskas ke dalam beberapa olahan makanan.

Ada yang mencampurkan jadi saus spaghetti, nasi goreng hingga jadi isian roti goreng. Menurut mereka makanan kucing tidak berbahaya karena dibuat dari bahan makanan pada umumnya.

Dikutip dari Popular Science (10/02/19) secara umum dalam sekaleng makanan kucing terbuat dari bahan-bahan seperti daging merah, daging ayam, daging kalkun, ikan tuna, makarel, sarden dan lainnya yang secara umum makanan yang biasa dikonsumsi juga oleh manusia.

Berikut 4 kreasi makanan yang dicampur makanan kucing:


1. Nasi Goreng Campur Whiskas

Orang-orang Ini Bikin Spaghetti dan Nasi Goreng Campur Whiskas, Apa Enak?Orang-orang Ini Bikin Spaghetti dan Nasi Goreng Campur Whiskas, Apa Enak? Foto: Instagram @masakdarurat.

Nasi goreng dicampur Whiskas ini merupakan kreasi olahan dari chef Tiarbah. Chef Tiarbah sendiri memang dikenal dengan cara memasak yang unik.

Hal itu banyak dibagikan lewat instagramnya @masakdarurat. Ia mengatakan bahwa kreasi unik terinspirasi dari dirinya yang memang memelihara kucing.

Mungkin kebanyakan orang berpikir bahwa nasi goreng campur Whiskas adalah hal aneh. Namun, tidak demikian dengan chef Tiarbah. Menurutnya makanan kucing juga terbuat dari makanan untuk manusia pada umumnya.

Nasi goreng campur Whiskas itu bahkan di-plating sedemikian rupa seperti makanan di restoran. Dilengkapi dengan telur sehingga terlihat spesial.

Baca Juga: Inspirasi Chef Tiarbah 'Masak Darurat' Saat Bikin Nasi Goreng Whiskas

2. Spaghetti Campur Whiskas

Orang-orang Ini Bikin Spaghetti dan Nasi Goreng Campur Whiskas, Apa Enak?Orang-orang Ini Bikin Spaghetti dan Nasi Goreng Campur Whiskas, Apa Enak? Foto: TikTok @Dapoer_Gonang


Belum lama ini seorang pengguna TikTok dengan akun @Dapoer_Gonang juga punya kreasi unik, yakni pasta yang menggunakan saus dari campuran Whiskas.

Terlihat dalam videonya, ia menggunakan pasta jenis fettucini. Ia mulai merebus pasta tersebut. Selain itu ia juga sembari menyiapkan sausnya.

Kemudian ia menumis Whiskas di wajan anti lengket. Lalu, ia menambahkan beberapa bumbu. Setelah pasta dan sausnya matang, keduanya langsung dicampurkan.

Pengguna TikTok itu kemudian mempersilahkan temannya untuk mencoba. Beberapa temannya ada yang bilang enak, tetapi saat diberi tahu bahwa itu ada campuran Whiskasnya ada pula yang menjadi mual.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com