Youtuber Ini Review Makanan Kucing, Begini Komentarnya!

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 28 Des 2019 17:00 WIB
Foto: Youtube : Ayim
Jakarta - Seakan tak kehabisan ide, seorang youtuber asal Malaysia menghebohkan netizen dengan aksinya ketika mengulas makanan kucing. Begini komentarnya.

Menjadi youtuber memang harus dituntut kreatif. Karenanya mereka berlomba-lomba menciptakan konten agar menarik perhatian untuk ditonton banyak orang. Itulah yang dilakukan oleh Ayim, seorang youtuber yang berasal dari Malaysia.

Biasanya youtuber kebanyakan membuat konten dengan mengulas makanan lezat dan tentunya makanan manusia. Namun, berbeda dengan Ayim yang memilih makanan kucing untuk diulas. Aksinya saat mengulas makanan kucing itu kemudian diunggah melalui channel youtubenya.
Youtuber Ini Review Makanan Kucing, Begini Komentarnya!Foto: Youtube : Ayim

Dalam video tersebut Ayim tampak bersiap untuk menyantap makanan kucing dalam kemasan kalengan. Makanan kucing yang dipilih Ayim merupakan produk dari sebuah merek bernama Fancy Feast. Ketika kaleng kemasan dibuka, Ayim mengatakan bahwa aroma ikannya sangat tercium.

Kemudian ia langsung mencicipinya. Awalnya ia hanya memakan sebanyak satu sendok. Menurutnya rasanya seperti ikan pada umumnya, hanya saja aroma ikan mentahnya yang begitu menyengat.

Baca Juga : Bikin Ngakak! 5 Instagramer Ini Punya Gaya Makan Kocak Banget

"Bagi saya, rasanya tidak banyak, hanya rasanya seperti tuna," ujar Ayim dalam video berdurasi sekitar 3 menit.
Youtuber Ini Review Makanan Kucing, Begini Komentarnya!Foto: Youtube : Ayim

Tak puas hanya dengan dengan satu sendok, Ayim kemudian mencampurkannya dengan sepiring nasi goreng. Setelah dicoba, Ayim memberikan penilaiannya.

"Rasanya tidak aneh, seperti makan tuna saja. Hanya bau mentahnya saja yang mengganggu. Selebihnya oke, tidak ada masalah," tuturnya.

Lebih lanjut, Ayim juga menilai bahwa rasanya tidak buruk seperti yang dipikirkan kebanyakan orang sebelum mencobanya. Namun, Ayim tidak menyarankan orang-orang untuk mengonsumsi makanan kucing ini. Ia menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin mengetahui bagaimana rasanya.
Youtuber Ini Review Makanan Kucing, Begini Komentarnya!Foto: Youtube : Ayim

Video Ayim saat mengulas makanan kucing ini kemudian menjadi viral. Hingga kini, video yang diunggah pada (3/12) telah ditonton sebanyak 1.760 kali. Sementara itu, beberapa netizen juga memenuhi kolom komentarnya untuk menanggapi.

"Ada-ada saja," komentar netizen.

"Kenapa makanan kucing?," tanya netizen lainnya.

Baca Juga : Bukan Sushi, YouTuber Kocak Ini Review Ikan Mentah Sampai Muntah

Simak Video "Bikin Laper: All You Can It Sabu-sabu Kuah Tomyam di Serpong"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)