Anne Hathaway Tunjukkan Cara Makan Cupcake Anti Berantakan!

ADVERTISEMENT

Anne Hathaway Tunjukkan Cara Makan Cupcake Anti Berantakan!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 28 Mar 2022 12:00 WIB
Anne Hathaway Bagikan TIps Makan Cupcake
Foto: the sun
Jakarta -

Cupcake disajikan dengan topping buttercream yang terkadang membuat area mulut jadi kotor saat menyantapnya. Begini cara makan cupcake yang benar!

Cucpcake, salah satu kue yang kerap dinikmati sebagai dessert atau hidangan penutup. Cupcake yang empuk lembut biasa disajikan dengan topping buttercream dan hiasan lainnya.

Topping krim cupcake memang terkadang membuat mulut sebagian orang kotor ketika menikmatinya. Kini tak perlu bingung lagi, karena ada cara makan cupcake anti berantakan.

Baca Juga: Kata Ahli Gizi 7 Makanan Karbohidrat Ini Bagus untuk Turunkan Kolesterol

Dilansir dari The Sun (22/3), tips menikmati cupcake ini dibagikan oleh Anne Hathaway, seorang aktris cantik asal Amerika yang sempat sukses membintangi film 'The Princess Diaries' dan 'The Devil Wears Prada'.

Anne Hathaway, a cast member in Anne Hathaway, a cast member in "WeCrashed," poses at the global premiere of the Apple TV+ miniseries Thursday, March 17, 2022, at the Academy Museum in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello) Foto: Chris Pizzello/Invision/AP

Anne Hathaway diketahui menjadi bintang tamu dalam program televisi The Kelly Clarkson Show. Dalam program tersebut, aktris berusia 39 tahun ini diminta menunjukkan cara makan cupcake yang benar menurutnya.

Hathaway mengungkapkan kalau dirinya tak menyadari kalau caranya menikmati cupcake adalah hal yang tak biasa dilakukan. "Saya tidak menyadari kalau cara ini tak biasa dilakukan. Saat itu saya berada di ulang tahun temanku Steph dan kami membuat cupcake," cerita Anne Hathaway.

"Lalu saya mengambil cupcake yang akan saya nikmati, kemudian mereka semua memperhatikan saya saat menikmati cupcake," ujarnya.

Anne Hathaway Bagikan TIps Makan CupcakeAnne Hathaway Bagikan TIps Makan Cupcake Foto: the sun

Baca Juga: Begini Cara Makan Kebab Tanpa Berantakan ala Jepang

Anne Hathaway membelah cupcake itu menjadi dua. Kemudian menumpukkan bagian bawah cupcake ke atas krim, sehingga menyatukan potongan-potongannya. Sekilas mirip seperti sandwich mini atau fatcarons.

Setelah itu, cupcake yang telah ditumpuk itu langsung dimakan. Cara makan cupcake ini tak akan membuat mulutmu berantakan, bahkan krim di atas cupcake juga tak akan mengenai bagian hidungmu.

Anne Hathaway Bagikan TIps Makan CupcakeAnne Hathaway Bagikan TIps Makan Cupcake Foto: the sun

Kelly Clarkson juga mengikuti cara makan cupcake yang ditunjukkan oleh Anne Hathaway itu. Kelly sempat terkejut ketika cara tersebut benar-benar tak membuat mulut dan hidung jadi kotor karena tertempel karena krim.

Baca Juga: Ramen For The Soul: Sluuurp! Gurih Semerbak Ramen Berkuah Matcha



Simak Video "Bikin Laper: Pedas Nikmat Ayam Geybok Bang Jarwo"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT