Beli Kopi Drive Thru, Wanita Ini Dapat Pesan 'Rahasia' dari Pengagumnya

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 21 Mar 2022 15:00 WIB
Beli Kopi Drive Thru, Wanita Ini Dapat Pesan Rahasia dari Pengagumnya
Foto: Mirror UK
Jakarta -

Beli kopi melalui layanan drive thru, wanita ini dapat pesan rahasia yang bikin 'baper'. Melalui cangkir yang penuh coretan, barista pengagum rahasia ini terlihat jago merayu.

Memesan makanan maupun minuman melalui layanan drive thru atau layanan tanpa turun (lantatur) diakui sangat memudahkan untuk mereka yang tak punya banyak waktu. Hanya tinggal mengendarai kendaraan, mereka bisa pesan langsung dari dalam kendaraan.

Biasanya pelanggan akan dilayani melalui speaker dan seterusnya diarahkan hingga pesanan makanannya siap untuk dinikmati. Tetapi kejadian lucu saat memesan melalui layanan drive thru ini juga tidak sedikit kisahnya.

Tak sengaja mendapatkan 'pesan rahasia' saat membeli kopi melalui layanan drive thru, wanita ini bagikan kisahnya yang memancing reaksi netizen. Berisi rayuan maut sang barista dirinya bahkan tampak memerah saat melihat pesan pada cangkir kopinya.

Baca juga: Ini Daftar 7 Kopi Termahal di Dunia, Ada Kopi Luwak Indonesia!

Beli Kopi Drive Thru, Wanita Ini Dapat Pesan 'Rahasia' dari PengagumnyaMembeli kopi melalui layanan drive thru, wanita ini dibuat tersipu malu hingga memerah wajahnya. Foto: Mirror UK

Mengutip Mirror (18/3), mirip seperti di kisah-kisah film romantis, wanita ini mendapatkan pesan menyentuh yang bahkan langsung membuatnya terkesima. Suatu hari saat hendak membeli kopi, wanita yang sedang pergi bersama saudara kembarnya ini memilih layanan drive thru agar lebih cepat.

Memesan secangkir kopi panas, dirinya tertegun setelah melihat pesan rahasia yang dikirimkan oleh barista yang melayaninya. Melalui tulisan di bagian bawah cangkir berupa "Hati-hati! Minuman yang akan kamu nikmati sangat panas" barista tersebut melakukan 'modifikasi' yang bikin pelanggannya tersipu.

Ada beberapa kata yang dicoret oleh barista tersebut yaitu kata 'Minuman yang akan' dan 'nikmati'. Sehingga kalimatnya kini berupa "Hati-hati! Kamu sangat panas (cantik)."

Melihat pesan rahasia tersebut, wajah wanita ini langsung memerah saat memperlihatkan 'pesan rahasia' tersebut melalui video singkat pada TikTok. Menunjukkan pesan tersebut kepada saudari kembar yang berada di sebelahnya, keduanya bahkan tersipu bersama-sama.

Baca juga: 5 Pola Makan Ini Bikin Sperma Lebih Kental, Bapak-Bapak Wajib Contek!

Beli Kopi Drive Thru, Wanita Ini Dapat Pesan 'Rahasia' dari PengagumnyaBarista yang merupakan penggemarnya menuliskan pesan rahasia yang bikin baper. Foto: Mirror UK

Malu dengan kejadian tak terduga yang dialaminya, wanita ini mengaku enggan kembali karena merasa canggung jika bertemu dengan barista yang mengirimkan pesan rahasia tersebut. Setelah video tersebut diunggah, nyatanya beberapa netizen justru memiliki spekulasi yang berbeda-beda.

Sebagian yang ikut merasa terbawa perasaan (baper) hingga sebagian lagi yang curiga dengan rayuan barista tersebut. Mereka yang ikut baper mengaku terkejut dengan cara yang begitu lembut saat barista merayu pelanggannya dan yang lainnya curiga dengan berapa banyak pelanggan yang sudah dirayunya.

"Tidak bohong, ini benar-benar halus," tulis salah satu netizen.

"Ini sangat menggemaskan, perempuan bilang laki-laki tak pernah melakukan sesuatu, Ia baru saja memberikan hatinya untukmu," kata netizen lainnya.

"Aku bertanya-tanya berapa banyak perempuan yang juga pernah dirayunya," tulis netizen lain.

Terkait kejadian tersebut, salah satu pekerja dari St*rb*cks juga ikut angkat suara. Menurutnya, banyak sekali pelanggan yang tidak menyadari bahwa pada layanan drive thru memang ada kamera yang sengaja dipasang untuk memantau pelanggan.

Baca juga: 5 Tips Diet Ariel Tatum yang Dianggap 'Body Goals', Contek Yuk!



Simak Video "Starbucks Indonesia Buka Suara, Karyawan Pengintip Payudara Dipecat"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)