Gordon Ramsay Emosi Lihat Netizen Masak Steak Dibalur Selai Kacang

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 20 Mar 2022 13:00 WIB
Gordon Ramsay Kesal Lihat Steak Dibalur Selai Kacang
Foto: TikTok @gordonramsay
Jakarta -

Sebagai chef ternama dunia, Gordon Ramsay kerap menjadi sorotan. Seperti ketika dirinya memberikan reaksi kesal usai melihat kreasi steak dibumbui selai kacang.

Gordon Ramsay merupakan chef ternama di dunia yang keahliannya tak diragukan lagi. Ia pernah menjadi juri dalam ajang memasak ternama MasterChef dan Hell's Kitchen. Chef asal Amerika ini juga memiliki beberapa restoran.

Tak hanya itu, Gordon Ramsay juga sangat aktif di media sosial. Terutama akun Instagram dan TIkTok miliknya.

Ia sering mengunggah momennya merekam reaksi saat melihat tutorial memasak yang nyeleneh. Salah satunya yang belum lama ini ia unggah ke TikTok (16/3).

Baca Juga: Makan Nasi Padang Rp 500 Ribu di Sydney, Apa Saja Lauknya?

Gordon Ramsay Kesal Lihat Steak Dibalur Selai KacangGordon Ramsay Kesal Lihat Steak Dibalur Selai Kacang Foto: TikTok @gordonramsay

Dalam videonya, Gordon Ramsay menduetkan video milik netizen dengan akun TikTok @janelleandkate. Netizen itu membuat T-bone steak dengan bumbu yang nyeleneh. Berupa selai kacang yang biasanya dikonsumsi bersama roti.

Baru di awal video, Gordon Ramsay langsung kesal ketika netizen itu menuangkan banyak selai kacang ke atas steak yang sedang dimasak. Ia berseru kesal dan berharap kalau netizen itu dapat menghentikan aksinya.

"Tidak. Tidak, tidak, kamu bercanda ya! Hentikan itu, ayolah! Ya Tuhan!" ujar Gordon Ramsay kesal.

Baca Juga: Begini Rasa Klepon Gianyar yang Bergelar Klepon Terenak di Dunia

Gordon Ramsay kembali tak percaya ketika netizen itu melumuri seluruh permukaan steak dengan selai kacang. Tak hanya pada satu sisi, tapi kedua sisinya.

"Tidak, jangan di kedua sisinya. Kasihan sekali steak T-bone itu!" keluhnya.

Tak berhenti di situ kekesalan Gordon Ramsay. Ia tak habis pikir ketika melihat netizen itu mengembalikan sisa selai kacang yang telah terkontaminasi steak mentah itu ke dalam stoples.

Gordon Ramsay Kesal Lihat Steak Dibalur Selai KacangGordon Ramsay Kesal Lihat Steak Dibalur Selai Kacang Foto: TikTok @gordonramsay

"Sebentar, sekarag kamu mengontaminasikan satu stoples selai kacang!" ujarnya.

Video reaksi Gordon Ramsay itu viral di TikTok. Sampai saat ini sudah ditonton sebanyak 14,7 juta kali dan komentarnya sangat beragam.

"Ini adalah aktivitas yang ilegal," komentar netizen.

"Saya bersumpah mereka melakukan itu hanya untuk melihat komentarmu, lol," sahut netizen lain.

Baca Juga: 4 Orang Asing Ini Bandingkan KFC Indonesia dan Luar Negeri, Enak Mana?



Simak Video "Yuk Berburu Steak Mewah Harga Kaki Lima!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)