Bukan di Kopi, Netizen Ini Malah Taburkan Bubuk Cokelat di Indomie Rebus!

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 18 Mar 2022 13:00 WIB
Bukan di Kopi, Netizen Ini Malah Taburkan Bubuk Cokelat di Indomie Rebus!
Foto: TikTok/tortitit
Jakarta -

Perlihatkan cara dirinya memasak Indomie, netizen ini bikin penonton emosi. Hal ini lantaran mie kuah yang sudah jadi ditaburkan dengan bubuk cokelat.

Bukan netizen namanya jika tidak punya aksi aneh dan nyeleneh yang bikin banyak orang emosi. Memamerkan hal-hal konyol banyak dilakukan demi mendapatkan atensi dari masyarakat.

Memperlihatkan cara memasak atau menyajikan makanan dengan berbeda, tidak sedikit pemilik akun dikomentari habis-habisan oleh netizen. Tetapi pengguna akun TikTok yang satu ini justru berhasil membalas netizen dengan lebih memancing emosi.

Berawal dari membagikan video menyeduh kopi instan yang dikomentari netizen, pria ini kembali mengunggah sebuah video yang lebih nekat. Memasak mie instan, dirinya justru menerapkan tips menyeduh kopi untuk mie instan.

Baca juga: 5 Tips Diet Ariel Tatum yang Dianggap 'Body Goals', Contek Yuk!

Bukan di Kopi, Netizen Ini Malah Taburkan Bubuk Cokelat di Indomie Rebus!Punya gaya nyeleneh makan mie kuah, netizen ini berhasil pancing emosi. Foto: TikTok/tortitit

Mengutip TikTok @tortitit (14/3), seorang pengguna akun TikTok mengunggah cara menyeduh kopi instan ala dirinya. Mencampurkan bubuk kopi dan taburan cokelat menjadi satu, dirinya berhasil membuat netizen emosi.

Pasalnya cokelat bubuk atau yang dikenal dengan sebutan choco granule ini seharusnya ditaburkan setelah kopi diseduh. Pada unggahan tersebut ada salah satu netizen yang berkomentar "Itu choco granulenya terkahir neng" yang kemudian dibalas dengan telak oleh pemilik akun.

Bukan menyeduh kopi lagi dan memperbaiki cara menyeduhnya, dirinya justru menerapkan saran tersebut untuk semangkuk Indomie kuah. Merebus sebungkus Indomie, dirinya memisahkan antara air rebusan dengan mie dan kuah yang diperlukan.

Awalnya cara memasak mie netizen ini terlihat normal. Hingga setelah mie dituangkan dan bumbunya diaduk, dirinya justru menambahkan cokelat bubuk atau choco granule yang harusnya jadi topping kopi instan!

Baca juga: 5 Fakta Sejarah Indomie dari Awal Muncul hingga Mendunia

Bukan di Kopi, Netizen Ini Malah Taburkan Bubuk Cokelat di Indomie Rebus!Menambahkan cokelat bubuk untuk kopi ke atas mie kuah, netizen ini lakukan hal aneh setelah diprotes cara membuat kopinya yang salah. Foto: TikTok/tortitit

Penuh keyakinan dan percaya diri, setelah ditaburkan choco granule mie kuah tersebut kembali diaduk dan siap disantap. Menambahkan keterangan "Makasih infonya kak, tentunya aksi lanjutannya ini malah memancing emosi netizen lebih tinggi lagi.

Saat dilihat oleh detikcom (17/3), unggahan ini telah dilihat lebih dari 880 ribu kali dengan ratusan komentar netizen yang emosi. Banyak yang mengatakan bahwa pemilik akun TikTok tersebut harus remedial atau belajar lagi memasak mie instan.

Bukan hanya perihal taburan choco granule di atasnya, netizen yang menonton juga dibuat kesal dengan penyajian kuah yang terlalu banyak. Saking penuhnya, kuah yang dituang bahkan hampir tumpah dari mangkuk sajinya.

"1. Kuahnya kebanyakan, 2. Mienya belum matang dan 3. Lah itu buat kopi!" tulis akun @ssktr.

"Kuahnya kurang banyak sih itu, sekalian satu tangki air juga nggak apa-apa," tulis akun @karimmuh.6.

Baca juga: Beli Burger di Pinggir Jalan, Netizen Ini Dapat 'Bonus' Tak Terduga



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)