ADVERTISEMENT

Beli Burger di Pinggir Jalan, Netizen Ini Dapat 'Bonus' Tak Terduga

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 13 Mar 2022 16:00 WIB
Beli Burger di Pinggir Jalan, Netizen Ini Dapat Bonus Tak Terduga
Foto: Says
Jakarta -

Iseng beli burger di tepi jalan, netizen ini bagikan pengalaman kocak yang dialaminya. Saat burgernya dibuka ternyata ada setengah buah bawang bombay utuh di dalamnya.

Tidak hanya makanan yang disajikan di restoran, makanan kaki lima juga patut dicoba. Membeli makanan dari pedagang kaki lima secara tidak langsung bisa membantu bisnis kecil mereka.

Penjual makanan kaki lima menawarkan pilihan banyak menu. Salah satunya hidangan seperti burger yang juga banyak dijajakan pedagang makanan kaki lima.

Tetapi kisah unik dan kocak bisa saja terjadi saat membeli makanan dari pedagang makanan kaki lima. Netizen ini membagikan kisahnya yang kesal dan terkejut saat mendapatkan 'bonus' tak terduga dalam dalam sebuah burger yang dibelinya.

Baca juga: Zonk! Mushroom Steak Pesanan Netizen Ini Terlihat Seperti Abon

Beli Burger di Pinggir Jalan, Netizen Ini Dapat 'Bonus' Tak TerdugaSeorang netizen alami kejadian kocak saat membeli burger di penjual kaki lima. Foto: Says

Mengutip melalui Says (10/3) seorang wanita membagikan pengalaman yang memancing emosi sekaligus tawa saat dirinya membeli burger dari penjual kaki lima yang ditemuinya. Berniat untuk membantu pedagang tersebut, dirinya memutuskan untuk membeli satu burgernya.

Emosi sekaligus kebingungannya ini berawal dari saat tiba di rumah dan ingin menyantap burger yang baru dibelinya. Merasa ada yang aneh dari bentuknya, dirinya membuka lapisan dari tumpukan burgernya dan menemukan 'bonus' tersembunyi.

Dirinya menunjukkan ada sebongkah bawang bombay yang telah dipotong setengah tanpa diiris diletakkan begitu saja di dalam burgernya. Melihat bawang bombay yang tidak dipotong dirinya mengaku cukup kesal tetapi tak bisa berbuat apa-apa.

"Rasanya ingin aku hempaskan burger ini kepada adik penjual burger yang tadi," tulis wanita tersebut sambil memperlihatkan bongkahan bawang bombaynya.

Baca juga: Zonk! Pesan Steak Rp 220 Ribu, Pelanggan Ini Kecewa Lihat Menunya

Beli Burger di Pinggir Jalan, Netizen Ini Dapat 'Bonus' Tak TerdugaSaat dibuka tumpukan burgernya ada etengah bawang bombay utuh yang diselipkan ke dalamnya. Foto: Says

Video ini kemudian diunggahnya pada akun TikTok pribadinya bernama @azmsiblings. Tidak butuh waktu lama untuk video ini mendadak viral dan dilihat lebih dari 567 ribu penonton.

Banyak sekali komentar kocak netizen yang merespon unggahan ini. Mulai dari mereka yang ikut tertawa hingga yang mengatakan pasti penjual burger tersebut kini tengah kebingungan mencari bawang bombaynya.

"Kakak minta bawang lebih banyak mungkin," tulis akun @apa tengok ii.

"Kasihan penjual burgernya, pasti sekarang dia lagi mencari-cari dimana bawangnya yang separuh itu," tulis akun @miss_daisy.

Baca juga: 7 Teh Ini Diungkap Ahli Ampuh untuk Turunkan BB dan Rampingkan Perut

Saksikan juga: Kisah Nurida, Dulu Pemulung, Kini Bangun 'Sekolah Pemulung' di Pinggir Kuburan

[Gambas:Video 20detik]



(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT