Zonk! Pesan Steak Rp 220 Ribu, Pelanggan Ini Kecewa Lihat Menunya

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 11 Mar 2022 19:30 WIB
Zonk! Pesan Steak Rp 220 Ribu, Pelanggan Ini Kecewa Lihat Menunya
Foto: Daily Mail
Jakarta -

Saat datang ke restoran tentunya kita berharap bisa makan enak dan harganya sepadan. Namun pelanggan ini kecewa karena sudah pesan steak Rp 220 ribu, ternyata begini tampilan menunya.

Datang ke restoran untuk makan malam tentunya yang diinginkan adalah bisa menikmati makanan yang enak. Menghabiskan biaya yang besar, pelanggan umumnya bakal puas setelah dihidangkan makanan enak.

Tetapi tidak jarang juga banyak orang kecewa setelah memesan makanan berharga mahal karena yang datang tidak sesuai ekspektasi. Walaupun beberapa ulasan online yang diberikan pengunjung yang sebelumnya cukup baik, ternyata tidak menjamin kualitas makanan yang disajikan di restoran tersebut enak.

Ada saja kejadian tak mengenakkan yang terjadi pada pelanggan restoran. Mengaku mendapatkan rekomendasi dari ulasan online, pelanggan ini auto kecewa setelah melihat pesanan makanannya datang.

Baca juga: Hiii! Wanita Ini Temukan Belatung Saat Makan Sate dari Hajatan

Zonk! Pesan Steak Rp 220 Ribu, Pelanggan Ini Kecewa Lihat MenunyaMelihat foto menu yang menggiurkan, pelanggan ini memesan menu steak saat makan di restoran hotel. Foto: Daily Mail

Mengutip The Sun (9/3), waktu malam beberapa mahasiswa ini menjadi menjadi mengecewakan setelah mereka melihat makanan yang dipesannya datang. Membayar makanan seharga Rp 220 ribu, isi dari piringnya hanya berupa dua potong brokoli, empat potong wortel, dua lembar daging sapi kecil, dan kalkun panggang.

Empat orang mahasiswa ini sedang berada di Channings Hotel yang berlokasi di Bristol, Inggris. Memesan menu makan malam seperti tamu hotel pada umumnya, mahasiswa-mahasiswa ini berharap mendapat makanan yang lezat.

Setelah makanan pesanan mereka diterima, mereka terkejut dengan penampilan yang diberikan. Mengirimkan foto makanan kepada ibunya, ibu dari mahasiswa tersebut bahkan ikut marah setelah mengetahui harga dan melihat bentuk makanan yang disajikan.

"Anakku sedang bersama tiga orang teman lainnya. Mereka tidak tidak menyampaikan keluhannya, mereka bahkan diminta untuk membayar di muka pada sebuah aplikasi. Saya justru melihat makanan di rumah sakit jauh lebih baik," ungkap ibu mahasiswa tersebut.

Baca juga: Makan di Resto Gordon Ramsay, Pria Ini Ngaku Kecewa Habiskan Rp 2,1 Juta

Zonk! Pesan Steak Rp 220 Ribu, Pelanggan Ini Kecewa Lihat MenunyaSetelah disajikan ternyata penampakannya jauh berbeda dengan yang difotonya. Ibunya bahkan ikut marah setelah dikirimkan potret makanan yang dipesan. Foto: Daily Mail

Saat membantu anaknya protes kepada pihak hotel, dirinya justru menerima respon bahwa laporannya akan diproses selama satu minggu. Banyak orang yang juga ikut kesal setelah melihat unggahan makanan dari ibu ini.

Banyak dari netizen yang bahkan membandingkan makanan yang disajikan hotel tersebut dengan makanan yang disajikan di tempat lain. Mulai dari makanan di rumah sakit bahkan hingga makanan anjing.

"Aku baru saja keluar dari rumah sakit dan makanan di sana jauh lebih enak," kata netizen bernama Lisa.

"Sepertinya itu tidak terlalu buruk untuk diberikan kepada anjingku, walaupun akan ditolak. Tetapi kamu justru yang mendapatkannya," tulis netizen bernama Chris.

Padahal saat diperiksa melalui komentar laman TripAdvisor dari Channings Hotel ini banyak sekali komentar positif berisi pujian pada makanannya. Sebagian pelanggan mengatakan makanannya hangat dan segar hingga pelayanan yang sangat baik. Menanggapi hal ini, pihak Channings Hotel hanya memberikan pernyataan bahwa mereka sudah meminta maaf kepada pelanggannya dan berbicara secara langsung.

Baca juga: 7 Makanan Ini Disarankan untuk Pasangan yang Ingin Punya Anak Kembar



Simak Video "Puluhan Ribu Pengunjung Serbu Festival Baso Aci Garut 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)