ADVERTISEMENT

Sering Sediakan Makan Untuk Karyawan, Netizen: Ini Kantor atau Tempat Isoman?

Devi Setya - detikFood
Rabu, 16 Mar 2022 18:00 WIB
Kantor Kasih Jatah Makan Karyawan
Foto: TikTok @lifeatdjubli
Jakarta -

Sebuah kantor mendadak viral setelah terungkap menyediakan fasilitas makan gratis untuk para karyawannya. Dalam sehari karyawan dapat jatah makan 3 kali, ditambah lagi dengan camilan menggoda.

Setiap perusahaan memiliki kebijakan dan fasilitas berbeda untuk para karyawannya. Ada yang memberikan uang makan, namun ada juga yang menyediakan makanan gratis di kantornya. Seperti sebuah kantor yang viral di TikTok.

Lewat akun TikTok @lifeatdjubli diperlihatkan bagaimana suasana kantor di perusahaan yang bergerak di bidang otomotif ini. Perusahaan startup ini memberikan makanan gratis untuk para karyawannya.

Kantor Kasih Jatah Makan KaryawanKantor Kasih Jatah Makan Karyawan Foto: TikTok @lifeatdjubli

"Bener kok kita dapet makan 3x sehari. Pagi-pagi suka disediain nasi uduk, lontong, bubur dll. Siang dapet makan yang lauknya enak-enak. Sore juga dapet snack, bubur sumsum, bubur kacang hijau dll," tulis keterangan video yang sudah dikonfirmasi Detik.com (16/3).

Terlihat juga dalam video ini deretan menu yang disajikan. Ada lontong sayur, nasi uduk, rendang, sayur sop, bubur sumsum dan aneka gorengan. Semua disajikan di atas meja layaknya prasmanan. Karyawan bisa mengambil makanan sepuasnya.

Belasan karyawan juga terlihat seru mengambil makanan di atas meja. Mereka asyik melahap makanan yang disajikan.

Kantor Kasih Jatah Makan KaryawanKantor Kasih Jatah Makan Karyawan Foto: TikTok @lifeatdjubli

Video yang sudah disaksikan lebih dari 500 ribu kali ini mengundang komentar netizen. Banyak yang tidak percaya dengan fasilitas makan gratis ini.

"Kantor apa tempat isoman, dapet makan 3x sehari," kata netizen.

"Aku mau kerja jadi tukang masak nya juga enggk apa2," sahut netizen yang ingin ikut bergabung di kantor ini.

"Enak bgt ya kak kerja kantor kek gitu, seneng bgt liyatnya. karyawan terjamin semua. Jadi makin semangat kerjanya," kata netizen lain.

Kantor Kasih Jatah Makan KaryawanKantor Kasih Jatah Makan Karyawan Foto: TikTok @lifeatdjubli

Ternyata kantor seperti ini bukan hanya satu saja, banyak netizen yang juga menceritakan pengalamannya mendapat makanan gratis dari kantor.

"Di tempat usaha suamiku jg alhamdulillah karyawan kita kasih makan 3x sehari tp makanan ga kita sediakan. Mereka bebas mau beli makan apa aja. Maasyaa Allah," ujar netizen.

"Auto hemat gaeees, bisa2 mulut gue g mau berhenti. penasaran kerjaannya ngapain aja, bisa kerja kenyang begini fix yg join anda beruntung

"Di PT pharos, dpt sarapan dan maksi+buah. klo yg kerja d pabrik, dpt mkn mlm+susu," beber netizen dengan pengalamannya.



Simak Video "Layanan Katering Haji Ini Bagi-bagi Makanan Gratis untuk Nakes"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT